Team Kemenangan Koalisi Partai untuk Karolin-Erani Terbentuk di Mempawah Hulu

Beritatrends, Landak – Dengan dihadiri Partai Gabungan dan Relawan yang terdiri dari PDI Perjuangan, Demokrat, Hanura, Nasdem, PKB, PPP, Perindo, serta sejumlah Relawan serta tokoh agama, Rabu (18/09/2024)

Acara yang dimulai pukul 14 dibuka oleh ketua PAC PDIP Kecamatan Mempawah Hulu, Angela Febriyanti, SH ,yang tak lain juga anggota DPRD Terpilih dari dapil 3 partai PDIP, Di dampingi Fransiskus imus selaku sekretaris dan Paulus ugok selaku Bendahara,

Dalam sambutannya Angela SH mengatakan bahwa kegiatan ini adalah merupakan agenda penting yaitu menyusun formasi team pemenangan untuk Karolin Margret Natasa -Erani, pasangan bakal calon Bupati Landak periode 2025- 2030.

“Kita rapatkan barisan demi kemenangan Paslon KREN, Kata Angela, dan untuk struktur hari ini kita rampungkan dan kita posisi kan sesuai. Kapasitas dan potensi masing masing, serta tidak terlepas dari. Komposisi Partai pengusung serta pendukung” jelasnya.

Dikesempatan ini juga disepakati bersama titik kampanye, serta diminta juga saran, pendapat dari semua team yang ada.

“Kita optimis memenangkan pertarungan pilkada landak, jagoan kita pasti menang,” tegasnya.

“Banyak instrumen yang membuat kita optimis, diantaranya calon kita berpengalaman juga banyak program dan gagasan unggulan. Yang nanti akan jadi modal kita saat berkampanye, untuk di sampaikan di publik,” akhirnta.

Baca Juga  Peluang Perempuan Dalam Berpolitik Menjadi Trend di Era Digital

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *