Tim Pemenangan Ikhwan SH.MH Berbagi kaum Nasrani Sambut Nataru dan Rancangan Posko Aspirasi Masyarakat 2024

Beritatrends, Sumut – Kegiatan Jum at barokah yang di lakukan Relawan Komunitas Sedekah Jum at ( KGJ ) Yang juga tim perjuangan pemenangan Ikhwan SH.MH. melakukan Bhakti sosial Sambut Natal dan tahun baru . di Sahaba Grill dan Coffe kota lima Puluh Kab. Batu bara ( 1/12/2023 ) .

Dalam komitmend melaksanakan kesejahteraan sosial kepada masyarakat dhuafa, menyambut Natal dan tahun baru tim Pemenangan akan melakukan pembuatan Posko aspirasi kepada seluruh masyarakat di wilayah dapil pemilihan Ikhwan SH.MH termasuk Desa desa yang menjadi tempat Aspirasi masyarakat khusus nya kab. Batu bara.

Di jelaskan Kepada masyarakat Ikhwan SH.MH. mengatakan ” Saat ini kami akan melakukan kegiatan sosial dan juga menempatkan posko Aspirasi yang akan ada di setiap Desa di Daerah pemilihan Dapil 3 sumut DPR-RI . Sembari menyambut Natal dan tahun baru kita akan berbagi barokah kepada umat kristiani yang membutuhkan dalam hal ini kita akan melaksanakan bantuan tidak hanya memberikan sembako namun juga akan membantu masyarakat dalam hak hak nya mendapatkan bantuan dari pemerintah yang tidak terealisasi dengan baik , dan kami akan menyediakan tim terpadu untuk menyelesaikan permasalahan Rakyat .jelas nya .

Melihat Beberapa Program Sosial dan kesejahteraan masyarakat Ibu Yanuar Siregar warga Lima puluh kab. Batu bara mengatakan Aspirasi nya kepada Caleg DPR-RI dan tim Terpadu tentang sulitnya mendapatkan bantuan dari pemerintah baik yang sudah menjadi Program maupun bantuan miskin lainya . Hal ini di katakan karna memang dirinya tidak pernah menjadi peserta dari bantuan sosial termasuk keluarganya . Tercatat pada kegiatan Bantuan sosial Jum at barokah dan pelaksanaan pembentukan Posko aspirasi kemenangan Ikhwan SH MH.

Baca Juga  Sekoyan : Ucapkan Terimakasih Kepada Warga Desa Sungai Pangga Yang Me. Berikan Amanah Menjadi Kepala Desa

Pos terkait