Tinjau Puskesmas Semata, Pj. Bupati Landak Minta Agar Beri Perhatian ke Ibu Hamil dan Balita

Pj. Bupati Landak Minta Agar Beri Perhatian ke Ibu Hamil dan Balita

Beritatrends, Landak – Pj. Bupati Landak Dr. Gutmen Nainggolan kembali tinjau pelayanan kesehatan, kali ini dirinya mendatangi Puskesmas Semata yang berada di Desa Amboyo Utara Km 20 Ngabang, Senin (10/06/2024).

Saat meninjau pelayanan kesehatan serta sarana dan prasarana di Puskesmas Semata Pj. Bupati Landak didampingi Kepala Puskesmas, serta sejumlah nakes.

Pada kesempatan itu Gutmen mengatakan tujuan dirinya mendatangi Puskesmas Semata untuk meninjau langsung pelayanan kesehatan di sana.

“Saya lebih suka datang langsung ke lokasi untuk meninjau pelayanan kesehatan dari pada hanya menerima laporan,” ungkapnya.

Gutmen meminta agar pihak Puskesmas agar memberikan perhatian lebih kepada para ibu yang baru melahirkan dan bayi untuk menekan angka stunting di wilayah tersebut.

“Tolong beri perhatian lebih kepada para ibu hamil, ibu yang baru melahirkan serta bayi, terutama yang memiliki indikasi stunting, sehingga kita bisa mengantisipasi dan menekan angka stunting di Landak,” pesannya.

Pj. Bupati juga berpesan agar selalu memberikan pelayanan yang prima sehingga masyarakat merasa puas dan tidak kecewa saat memerlukan pelayanan kesehatan.

“Selalu beri pelayanan yang prima kepada masyarakat, dan jika ada kendala silahkan komunikasikan langsung kepada saya,” tegasnya.

Baca Juga  Jelang Ramadhan, Pj. Bupati Monitoring Pasar Tradisional

Pos terkait