Tolong Tertibkan Parkir Liar di Alfamart MIDI Depan Pendopo Pak Kadis Perhubungan

Ilustradi Parkir Liar di Alfamart MIDI Depan Pendopo Pak Kadis Perhubungan.

Beritatrends, Pringsewu– Pasca di bukanya Alfamart minimarket di depan Pendopo Kabupaten Pringsewu Jl.Jendral Sudirman parkir liar mulai ada,mohon Pak Kadis Perhubungan Kabupaten Pringsewu parkir liar di tertibkan, Jum’at (7/10/2022).

Ketua DPC HIPAKAD Kabupaten Pringsewu dan juga Jurnalis Pringsewu menceritakan kepada media ini ia mengatakan Parkir Liar di kompleks depan pendopo perlu di tertibkan, ia menceritakan bahwa banyak keluhan keluhan masyarakat, apalagi parkir tidak ada tiketnya per motor Rp. 3000 tarif parkirnya.

Mohon Pihak Keamanan Baik Kepolisian, Koramil dan Satpol-PP Kabupaten Pringsewu di tertibkan Para Pekerja Parkir liar agar masyarakat aman nyaman adanya parkir.

Apalagi itu parkirkan udah ada Perdanya atau perturanya, setahu kita yang punya wewenang parkir itu Dinas Perhubungan, apakah yang parkir liar di depan pendopo ini telah memiliki izin atau SK dari Dinas Perhubungan Kabupaten Pringsewu ?

“Kalaupun tidak ada itu namanya parkir liar/pungli, saya meminta Tim Samber Pungli Kabupaten Pringsewu untuk tidak tegas siapa saja yang mengkondisikan Parkir liar ini jangan sampai masyarakat Kabupaten Pringsewu resah akibat Parkir liar ini ini bisa menimbulkan kecemburuan sosial dan Konflik,”terangnya.

Sampai berita ini di turunkan Kadis Perhubungan Kabupaten Pringsewu Bambang Suhermanu belum dikonfirmasi.

Sementara itu salah satu masyarakat Kabupaten Pringsewu RK(45) mengatakan juga ia meminta pemerintah daerah lewat tim samber pungli Kabupaten Pringsewu untuk menertibkan Parkir liar. “Yang ada di wilayah jalan Jendral Sudirman sampai jalan Ahmad Yani Jangan sampai bikin resah kami,”ujarnya..

Pos terkait