Ujian Praktek SIM, Masyarakat Ikuti Layanan JATIL Polres Ponorogo

Ingin Lolos Ujian Praktek SIM, Masyarakat Ikuti Layanan JATIL Polres Ponorogo

Beritatrends, Ponorogo – Menindak lanjuti curhatan warga saat kegiatan ‘Jum’at Curhat’ beberapa waktu lalu terkait bagaimana cara lolos ujian SIM, sebenarnya Satlantas Polres Ponorogo sudah membuka layanan JATIL.

Kasat Lantas Polres Ponorogo AKP Affan Priyo menyampaikan layanan JATIL akan memberikan kemudahan untuk lolos ujian praktik SIM.

“Melalui layanan JATIL, pemohon SIM akan diberikan pelatihan terlebih dahulu, sehingga memahami betul bagaimana tertib dan disiplin berlalu lintas, harapannya peluang kelulusan dalam permohonan SIM semakin terbuka, “kata AKP Affan

AKP Affan mengungkapkan, antusias warga masyarakat meningkat diawal tahun untuk mendapatkan SIM dengan mengikuti latihan-latihan tersebut.

“Jadi program JATIL ini terbuka untuk umum, silakan bagi masyarakat khususnya Ponorogo, akan kami berikan pelatihan serta edukasi sebelum melaksanakan ujian praktik SIM. Dan ini sudah terbukti banyak warga masyarakat yang ikut program ‘JATIL’ lolos saat mengikuti ujian praktik SIM, “pungkasnya.

Baca Juga  Pengukuhan Pengurus Koperasi Sudulur Dalanan

Pos terkait