Upacara Farewell Parade, Sambut Serah Terima Jabatan Kapolres Mojokerto

Upacara serah Terima jabatan Kapolres Mojokerto dari AKBP Apip Ginanjar kepada AKBP Wahyudi

Beritatrends,Mojokerto – Polres Mojokerto Menggelar upacara Farewell Parade, serah terima jabatan Kapolres Mojokerto dari AKBP Apip Ginanjar,S.I.K.,M.Si. Kepada AKBP Wahyudi,S.I.K.,M.H. di Mapolres Mojokerto Sabtu (21/1/23).

Penyambutan dipimpin langsung AKBP Apip Giannjar dengan diiringi tarian Mayang Rontek salah satu tarian tradisional khas Kabupaten Mojokerto yang bernuansa Praja Majapahit.

AKBP Apip Ginanjar menyampaikan selamat datang kepada AKBP Wahyudi bersama ibu di Polres Mojokerto.

Selanjutnya, dilaksanakan paparan situasi Kamtibmas oleh AKBP Apip Ginanjar di gedung serbaguna sarja arya rancana yang diikuti PJU dan Kapolsek Jajaran Polres Mojokerto. AKBP Apip Ginanjar menyampaikan laporan kerja dan situasi Kamtibmas dilanjutkan dengan sambutan singkat dari Kapolres Mojokerto AKBP Wahyudi.

Kegiatan berlanjut dengan Apel dihalaman Mapolres Mojokerto yang diikuti seluruh Personel Polres Mojokerto Bertindak sebagai inspektur Upacara Kapolres Mojokerto AKBP Wahyudi bersama AKBP Apip Ginanjar.
Dalam sambutan nya AKBP Apip Ginanjar mengucapakan terima kasih dan bangga kepada seluruh personel Polres Mojokerto yang telah membantu dalam melaksanakan amanah selama menjadi Kapolres Mojokerto.

“Saya tidak luput dari kesalahan, oleh karena itu saya meminta maaf jika saya memiliki kesalahan kepada seluruh rekan rekan,”ucapnya.

Sementara itu AKBP Wahyudi, Selaku Kapolres Mojokerto yang baru, menyampikan bahwa akan meneruskan kebijakan kebijakan yang baik di Wilayah Hukum Polres Mojokerto.

“Itu semua tidak terlepas dari dukungan rekan rekan semua yang bertugas di Polres Mojokerto ini, ucap AKBP Wahyudi.

Oleh karena itu saya juga memohon dukungan tersebut bisa diteruskan oleh rekan rekan kepada saya sebagai pejabat baru di Polres Mojokerto, ucapnya.

Diakhir Sambutannya, AKBP Wahyudi sangat mengharapkan, kedepan kita harus meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri, Dengan menjaga kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Mojokerto.

Baca Juga  SDN 01 Negeri Katon Gelar Rangkaian Perlombaan Dalam Rangka HUT RI ke 77

Pos terkait