Vaksinasi Tuna Wisma dan Pemulung Dalam HUT Lalu lintas Polres Magetan

  • Whatsapp

HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke 66, puluhan Tunawisma dan Pemulung di Kabupaten Magetan medapatkan vaksinasi dari pihak Polres Magetan.

Beritatrends, Magetan – Perhatian mendalam diberikan Kepolisian Resor (Polres) Magetan kepada para Tunawisma dan Pemulung di Kabupaten Magetan.

Bertepatan Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas Bhayangkara ke 66, puluhan Tunawisma dan Pemulung di Kabupaten Magetan medapatkan vaksinasi dari pihak Polres Magetan.

Kegiatan Vaksinasi bersamaan dengan Tasyakuran HUT Lalu Lintas yang bersinergi dengan pihak Dinas Sosial Kab Magetan, di laksanakan digedung Pesat Gatra Polres Magetan, Kamis (23/9).

Vaksinasi sekaligus peringatan Hut Lalu Lintas Bhayangkara ke 66 Polres Magetan juga dihadiri Bupati Magetan, Ketua DPRD Magetan, Ketua Pengadilan Negeri (PN) Magetan serta Perwakilan Forum Komunikasi Pimpinan (Forkopimda) Kabupaten Magetan.

Kapolres Magetan AKBP Yakhob Silvana Delareskha bersama Bupati Magetan, Suprawoto, Ketua DPRD Magetan, Sujatno Ketua PN Magetan, Wahyu Iswari dan Kasat Lantas Polres Magetan AKP Trifonia Situmorang.

Tasyakuran HUT Lalulintas Bhayangkara ke 66 tahun 2021 Polres Magetan kali ini dilakukan secara serentak pada Polda Jatim dan jajaran, yang diawali dengan komunikasi interaktif secara virtual terkait perkembangan penanganan Covid-19 dengan forkopimda Jatim

Bupati Magetan, Suprawoto, berterima kasih kepada Kapolres Magetan beserta jajaranya atas serbuan vaksinasi untuk warga Kabupaten Magetan.

”Melalui vaksinasi berbagai pihak kekebalan komunal ( herd immunity ) di Kabupaten Magetan akan segera terbentuk karena banyak masyarakat yang telah divaksin,” kata Suprawoto.

Kapolres Magetan AKBP Yakhob Silvana Delareskha mengatakan berbagai kegiatan sosial telah digelar Polres Magetan dalam rangka HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke 66, mulai pembagian sembako, pengangkatan anak asuh korban Covid-19 hingga vaksinasi untuk masyarakat.

”Ada pembagian sembako, vaksinasi hingga pengangkatan orangtua asuh anak- anak korban Covid-19,” ungkap Kapolres Magetan.

Kapolres juga menegaskan bahwa Polres Magetan telah memvaksin kurang lebih 25 ribu warga Kabupaten Magetan hingga pertengahan September

”Hingga periode ini total vaksinasi 25 ribu warga Magetan,” pungkas Kapolres Magetan.

Pos terkait