Wakapolres Ponorogo Tinjau Serbuan Vaksinasi Di Wilayah Kecamatan Badegan

Wakapolres Ponorogo Kompol Meiridiani bersama PJU meninjau pelaksanaan serbuan vaksinasi di wilayah Kecamatan Badegan

Beritatrends, Ponorogo – Wakapolres Ponorogo Kompol Meiridiani SH, MH, MM meninjau pelaksanaan serbuan vaksinasi Covid-19 di wilayah Kecamatan Badegan, Senen (13/9).

Dalam peninjuan tersebut Wakapolres didampingi Kasat Binmas, Kasat Samapta dan Kasi Propam Polres Ponorogo melihat langsung pelaksanaan serbuan vaksinasi merah putih dengan target 700 Dosis I jenis Sinovack kepada pelajar, santri dan masyarakat umum di pendopo kantor Kecamatan Badegan.

“Selain meninjau kita juga memonitor langsung kegiatan vaksinasi untuk memastikan kegiatan berjalan dengan lancar, juga memberikan semangat kepada petugas baik dari TNI-Polri juga tim vaksinator yang bertugas di lokasi, “kata Wakapolres Ponorogo Kompol Meiridiani.

Kompol Meiridiani menambahkan, serbuan vaksinasi merah putih tersebut merupakan lanjutan serbuan vaksinasi yang sebelumnya telah digelar TNI-Polri untuk mendukung Pemerintah dalam hal percepatan vaksinasi Covid-19 guna membentuk herd Immunity.

“Selain itu, kita juga memberikan himbauan maupun sosialisasi kepada pelajar, santri dan masyarakat untuk tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan dengan tetap tetapkan 6 M, meskipun sudah divaksin, “pungkas Wakapolres Ponorogo.

Baca Juga  Kado Hari Jadi Magetan Ke-347, Klinik Mata EDC Adakan Pemeriksaan Mata dan Operasi Katarak Gratis

Pos terkait