Mutasi Besar – Besaran Di Lingkup RSUD dr Muhammad Zyn Sampang Dengan Motto RS Pemerintah Serasa Swasta

  • Whatsapp

Gedung RSUD dr Mohammad Zyn di jalan Rajawali Sampang

Beritatrends, Sampang – Rumah Sakit Umum Daerah dr Mohammad Zyn (RSMZ) Kabupaten Sampang adalah RS Pemerintah Daerah lakukan mutasi besar-besaran di dalam lingkup RS. Sebanyak 268 petugas RS yang di mutasi dengan Motto Rumah Sakit Pemerintah serasa swasta.

Saat dikonfirmasi dr Agus Akhmadi M.Kes mengatakan sejak per 1 September 2021 pihaknya melakukan mutasi di lingkup RS dengan tujuan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Sampang. Sedangkan yang di mutasi di antaranya instalasi
rawat jalan, rawat inap dan para Kepala ruangan (Karu) juga kena mutasi.

” Tujuan dari perombakan atau mutasi di RS adalah memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Sampang dan lebih jelasnya hubungi Humas RSUD dr Mohammad Zyn,” jelasnya via WhatsApp. Senin (13/9/2021).

Terpisah, Siti Fatimatus Zuhriyah selaku Humas RSUD dr Mohammad Zyn Sampang menjelaskan dalam hal ini tujuan dari mutasi RSUD dr Mohammad Zyn adalah hanya 1, untuk meningkatkan pelayanan yang ada di RSUD dr Mohammad Zyn Sampang dengan Motto Rumah sakit Pemerintah serasa swasta.

” Intinya kita tetep melayani masyarakat Sampang dengan sepenuh hati,” jelasnya kepada Beritatrends.

Semua di mutasi mulai dari rawat inap, rawat jalan, poli – poli, loket – loket, Administrasi, Kepala ruangan, sebanyak 268 petugas yang ada di lingkup RSUD dr Mohammad Zyn.

” Dengan perubahan ini, masyarakat Sampang tetep mempercayai pelayanan yang ada RS Mohammad Zyn Sampang, pihaknya siap membantu dan kita pelayan masyarakat serta mengutamakan kesembuhan pasien,” harapan Fatim sapaan sehari – hari Siti Fatimatus Zuhriyah.

Pos terkait