Woow Kerren… “AKOR SALANJENGAH” Teks Line KPU Sampang

Beritatrends, Sampang – Butuh waktu lama KPU (Komisi Pemilihan Umum) Kabupaten Sampang untuk mencari Teks Line dalam Pemilukada serentak tahun 2024 yang tepat untuk Kabupaten Sampang. Dalam Pemilukada Kabupaten Sampang Madura dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sampang sangatlah berbeda dengan daerah lain dan KPU Sampang akhirnya menemukan dua kata yang tepat untuk bisa meredam situasi yang ada dengan Teks Line ” AKOR SALANJENGAH”

Dalam setiap pesta demokrasi 5 tahunan berlangsung, Kabupaten Sampang selalu menjadi perhatian Nasional terkadang sampai Internasional.

Pemilukada serentak tahun ini KPU Kabupaten Sampang memutar otak untuk calon Bupati dan Wakil Bupati Sampang yang akan menjadi kontestan dengan tujuan tidak ada gesekan yang memanas dan tidak mudah untuk menemukan kata-kata yang bisa meredam situasi, butuh waktu lama menemukan dua kata ini teks line ” Akor Salanjengah” dan semua Komisioner KPU Sampang setuju dengan kata tersebut.

” Butuh waktu lama untuk menemukan kata-kata untuk Teks Line KPU Kabupaten Sampang dengan kata ” Akor Salanjengah ” (Bahasa daerah Madura) yang artinya harmonis atau tidak bermusuhan sepanjang waktu ,” kata Addy Imansyah Ketua KPU Kabupaten Sampang usai melantik PPS Se Kabupaten Sampang. Minggu (26/5/2024).

Pantauan reporter Beritatrends setelah ketua KPU Kabupaten Sampang menyampaikan Teks Line tersebut semua yang hadir dalam pelantikan dan pengambilan sumpah PPS langsung gemuruh tepuk tangan serta bareng – bareng mengatakan Teks Line AKOR Salanjengah.

Baca Juga  Diduga Depresi Pria Di Ponorogo Nekat Gantung Diri

Pos terkait