Wujud Kesejahteraan Prajurit, Pangdam I/BB Tinjau Kondisi Rumdis Yonarmed 2/KS

Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi Tinjau Rumdis Prajurit Yonarmed 2 Yang Akan Direhab

Beritarends, Delitua – Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi, berupaya terus meningkatkan kesejahteraan Prajurit di jajarannya, salah satunya melalui pengadaan rumah dinas layak huni.

Hal ini disampaikan Pangdam I/BB saat meninjau Rumah Dinas Prajurit di Asrama Militer Yonarmed 2/105 Tarik/Kilap Sumagan di Jln Biru-Biru, Pasar VI, Kecamatan Delitua, Kabupaten Deliserdang, Sabtu (10/9/2022).

“Rumah dinas ini akan segera direhab agar lebih layak huni, sehingga tidak saja memberi kenyamanan bagi Prajurit dan keluarganya, tetapi juga akan meningkatkan kesejahteraan nya,” ucap Pangdam.

Pangdam berpesan kepada Danyon Armed 2/105 Trk/KS, Mayor Arm Delli Yudha Adi Nurcahyo, SE, MM, agar mengawasi proses rehab, sehingga hasilnya benar-benar maksimal.

Sementara dari tempat terpisah, Kapendam I/BB, Letkol Inf Rico J Siagian, SSos, menjelaskan, rehab Rumdis ini merupakan wujud perhatian Pimpinan TNI dalam memenuhi kebutuhan dasar Prajurit.

“Rehab rumah dinas ini tidak saja akan meningkatkan moral Prajurit, tetapi juga diharapkan akan meningkatkan kinerja Prajurit dalam optimasi pelaksanaan Tugas Pokok TNI,” pungkas Letkol Rico.

Pos terkait