Wujud Sinergitas TNI Dengan Rutan Kelas IIB Magetan, Momen Spesial Peringatan Hari TNI ke -78 Ditandai Dengan Memakai Atribut TNI

Komandan Kodim 0804 Magetan, Letkol Inf Dani Indrajaya mengapresiasi atas upaya Rutan Magetan dalam menghargai peringatan TNI ke 78.

Beritatrends, Magetan – Mulai TNI-AD, TNI-AU dan TNI-AL atribut kebanggaan tersebut dikenakan oleh pegawai Rutan Kelas IIB Magetan, kompak seluruh Petugas Penyelenggara Layanan Rutan Magetan mengenakan atribut bernuansa TNI. Mulai dari Duta Layanan, Petugas Penggeledahan, hingga Petugas Ruang Kunjungan seluruhnya mengenakan seragam TNI.

Menurut Kepala Rutan Kelas IIB Magetan, Eries Sugianto dengan memakai seragam TNI, selain wujud sinergitas juga sebagai wujud bela Negara.

“Ini juga termasuk wujud dari bela Negara, menjalin hubungan yang baik dan bersinergitas dengan TNI,”Ucap Eries

“Tak lupa, kami juga berterimakasih yang setinggi-tinginya kepada Kodim 0804 Magetan, semoga nanti kedepannya sinergitas antara TNI dan Kemenkumham bisa lebih baik kembali. Sehingga keamanan dan ketertiban negara bisa terjaga,” imbuhnya.

Pun demikian, Komandan Kodim 0804 Magetan, Letkol Inf Dani Indrajaya mengapresiasi atas upaya Rutan Magetan dalam menghargai peringatan TNI ke 78.

“Terimakasih atas partisipasi Rutan Kelas IIB Magetan, hal ini wujud sinergitas antara Kemenkumham dengan TNI termasuk di magetan ini,”ungkapnya

“Semoga terjalinya hubungan antara Kemenkumham dan TNI terus berlanjut, untuk mewujudkan keamanan dan kedamaian Negara tercinta ini.”pungkasnya

Baca Juga  Ramah Tamah Dengan Bupati Magetan, Ini Pesan Perintis Kemerdekaan Kepada Generasi Muda

Pos terkait