975 Orang Ikut Vaksinasi Yang Dilaksakan di Mapolsek Pungging

 Kapolsek Pungging Pantau langsung vaksinasi massal di mako Polsek(ft:susilo/beritatrends)

Beritatrends,Mojokerto– Percepatan Vaksinasi saat ini menjadikannya Prioritas utama pemerintah dalam usahanya untuk mengembalikan kondisi perekonomian masyarakat yang menurun akibat pandemi Covid-19.

Polsek Pungging, Mojokerto yang wilayahnya banyak terdapat pabrik besar serius dalam menyikapi kebijakan pemerintah terkait percepatan Vaksinasi. Petugas kepolisian terus jemput bola agar target vaksinasi pemerintah 70 % segera dapat terpenuhi.

Kapolsek Pungging AKP Mago Sukwandi,SH.,bersama dengan petugas Puskesmas melaksanakan giat vaksinasi,Rabu(27/10/2021) disiapkan sebanyak 1975 dosis kepada masyarakat. Capaian vaksinasi yang banyak dikarenakan masyarakat Kabupaten Mojokerto sudah memiliki kesadaran terhadap pentingnya vaksin.

Margo menjelaskan,lokasi vaksin di kecamatan Pungging dibagi menjadi 5 yakni Puskesmas watukenongo, Desa Kembangringgit, Puskesmas Pungging, Desa Tunggalpager, Desa Sekargadung.

“Kita semua harus bekerja sama baik TNI – Polri beserta pemerintah dengan segala upaya agar program percepatan Vaksinasi bisa segera terealisasi.” Ujar Kapolsek Pungging AKP Margo Sukwandi .

Masih kata Margo,dalam proses vaksinasi yang dilakukan hari ini,1975 masyarakat yang melaksanakan vaksin mendapatkan vaksin dosis Sinovac dengan rincian 1496 dari masyarakat umum dan 479 dari lansia.

Baca Juga  Ratusan Warga Serbu Gerai Vaksinasi Merdeka Serentak Polres Mojokerto

Pos terkait