975 Orang Ikut Vaksinasi Yang Dilaksakan di Mapolsek Pungging

  • Whatsapp

 Kapolsek Pungging Pantau langsung vaksinasi massal di mako Polsek(ft:susilo/beritatrends)

Beritatrends,Mojokerto– Percepatan Vaksinasi saat ini menjadikannya Prioritas utama pemerintah dalam usahanya untuk mengembalikan kondisi perekonomian masyarakat yang menurun akibat pandemi Covid-19.

Polsek Pungging, Mojokerto yang wilayahnya banyak terdapat pabrik besar serius dalam menyikapi kebijakan pemerintah terkait percepatan Vaksinasi. Petugas kepolisian terus jemput bola agar target vaksinasi pemerintah 70 % segera dapat terpenuhi.

Kapolsek Pungging AKP Mago Sukwandi,SH.,bersama dengan petugas Puskesmas melaksanakan giat vaksinasi,Rabu(27/10/2021) disiapkan sebanyak 1975 dosis kepada masyarakat. Capaian vaksinasi yang banyak dikarenakan masyarakat Kabupaten Mojokerto sudah memiliki kesadaran terhadap pentingnya vaksin.

Margo menjelaskan,lokasi vaksin di kecamatan Pungging dibagi menjadi 5 yakni Puskesmas watukenongo, Desa Kembangringgit, Puskesmas Pungging, Desa Tunggalpager, Desa Sekargadung.

“Kita semua harus bekerja sama baik TNI – Polri beserta pemerintah dengan segala upaya agar program percepatan Vaksinasi bisa segera terealisasi.” Ujar Kapolsek Pungging AKP Margo Sukwandi .

Masih kata Margo,dalam proses vaksinasi yang dilakukan hari ini,1975 masyarakat yang melaksanakan vaksin mendapatkan vaksin dosis Sinovac dengan rincian 1496 dari masyarakat umum dan 479 dari lansia.

Pos terkait