Bupati dan Wabup Bangga ‘Prestasi yang di Raih Cabor Wushu

Prestasi yang di Raih Rohil  Cabor Wushu.

Beritatrends, Rohil – Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong SIP didampingi Wakil Bupati H Sulaiman SS MH menyambut kedatangan lima atlet Cabang Olahraga (Cabor) Wushu, Selasa (6/9/2022). Penyambutan tersebut dilakukan di lantai ll Kantor Bupati Rohil, Batu Enam, Bagansiapiapi.
Kedatangan atlet Wushu tersebut didampingi ketua Wushu Kabupaten Rohil Edward Manihuruk didampingi Sekretaris Wushu Maju Siahaan dan Bendahara Lambok Siadari.

Bupati Rohil Afrizal Sintong SIP mengapresiasi atlet Wushu yang mendapat tiga medali emas dan yang sangat membanggakan, atlet ini akan dikirim berlaga di Kejuaraan Nasional (Kejurnas).

“Atlet ini juga akan kita kirim nantinya ke Kejurnas di Surabaya, jadi ini bersama juga ketua-ketuanya hadir di sini dan kita doakan juga anak-anak kita ini nanti bisa mendapat juara,” kata Afrizal.

Sebagai bentuk apresiasi pemerintah terhadap cabor ini, kata Bupati, pemerintah daerah akan membiayai seluruh kebutuhan para atlet untuk mengikuti Kejurnas.

“Kita bangga. Tentunya ini membawa nama baik Kabupaten Rokan Hilir. Suatu prestasi yang luar biasa, mereka masih sekolah semua dan berhasil mendapatkan juara umum III, untuk keberangkatan ke Kejurnas nanti semua fasilitasnya disiapkan dari pemerintah,” terangnya.

Adapun atlet Wushu yang akan bertanding ke Kejurnas nanti nya yakni, Rudol Hutagalung dan Daniel Kristiani. Sehingga, Bupati berharap kepada atlet yang ke Kejurnas ini tetap menjaga kesehatan dan mental.

Sementara itu, Ketua Cabor Wushu Rohil Edward Manihuruk didampingi Sekretaris Wushu Maju Siahaan dan Bendahara Lambok Siadari mengatakan, pihaknya berterimakasih kepada Bupati dan Wabup yang telah menyambut para atlet.

“Diharapkan hal ini dapat meningkatkan semangat para atlet untuk terus menorehkan prestasi di kancah Nasional,” sebutnya.

Karena tambahnya, prestasi yang saat ini telah diraih merupakan titik awal ke depannya untuk lebih baik lagi. “Pertama kami berterima kasih kepada pak Bupati dan Wabup yang telah menerima kehadiran kami.

Semogaa atlet Wushu Rohil bisa menoreh prestasi di Kejurnas nanti,” pungkasnya.

Pos terkait