Calon Bupati dan Wakil Bupati Magetan Nopember 2024 Mendatang Kurang Peminat

Ilustrasi Calon Bupati dan Wakil Bupati mendatang

Beritatrends, Magetan – Suhu Politik Semangkin Memanas di Kabupaten Magetan, pekan kemarin PDI Perjuangan berdeklari mencalonkan Kader Partai Terbaiknya untuk maju ke Pilkada Nopember 2024 mendatang dan kemudian dilanjut LSM Magetan Center juga mendukung Kader Partai PDI Perjuangan Sujatno, serta sudah banyak media online yang membrendingnya.

Partai Nasdem dan Partai Golkar tidak mau ketinggalan telah berdeklarasi menyusun kekuatan namun belum menentukan calon pemimpinya dan rencana akan membuka pendaftaran bagi para kader partainya untuk lewat Nasdem dan Golkar dan ini tidak menutup kemungkinan bagi calon pemimpin di luar partai.

Dan kemarin PKS, PDI Perjuangan, Demokrat, PAN dan Gerindra melakukan MoU kesepakatan kerjasama pada Pilkada 2024 ini, artinya 5 partai akan berkoalisi untuk memenangkan calon kandidatnya.

Magetan selama ini dipimpin dari jalur Birokrasi diantara sekian banyak pemimpin yang dari Birokrasi hanya satu yang berjiwa interplener namun akhirnya kena masalah.

Magetan butuh pemimpin yang benar-benar bisa membawa perubahan yang lebih baik dari sebelumnya.

Selama ini Partai Besar seperti PDI Perjuangan belum pernah mencalonkan dari kader partainya sendiri justru Partainya di omprengkan, nah dengan munculnya Sujatno mungkin ini yang pertama kali dari Partai PDI Perjuangan mencalonkan Kadernya, pertanyaanya apakah Sujatno mendapatkan Rekom dari PDI Perjuangan karena selama Sujatno menjadi Ketua DPC PDI Perjuangan hasil perolehan Kursi dari 9 Kursi menjadi 6 Kursi di Pileg 2024, disini yang menjadi kendala utama buat Sujatno.

Sedang calon dari para Pengusaha, Pendidik atau cendikiawan, TNI, Polri, Kyai atau Tokoh Muda belum ada yang muncul untuk mencalonkan dirinya menjadi bupati Magetan.

Masih wajah lama yang mulai muncul untuk calon bupati 2024 ini seperti, Nanik, Suprawoto, Sujatni, Tikno, Muhyar, Arif Mustofa, Atif Rahman, Hargo yang selalu muncul di Midsos.

Baca Juga  Partai Gelora Magetan Klaim 70 Persen Bacaleg Dari Milenial

Artinya minat untuk menjadi Bupati Magetan masih kurang gregetnya padahal Magetan membutuhkan Calon bupati yang bisa membawa perubahan di segala sektor, monggo mumpung masih ada waktu dilahkan untuk mendaftarkan diri anda baik dari jalur partai atau indevenden selamat berjuang semoga sukses.

Pos terkait