Cegah Laka Polwan Polres Ponorogo Cor Jalan Berlubang

Polwan Polres Ponorogo melakukan pengecoran jalan berlubang di wilayah Desa Ngasinan Jetis

Beritatremds, Ponorogo – Peduli akibat rawan kecelakaan, Polisi Wanita (Polwan) Polres Ponorogo melaksanakan bhakti sosial dengan melakukan pengecoran atau menambal jalan berlubang di jalur wilayah Desa Ngasinan Kecamatan Jetis, Rabu (9/3).

Selain itu, para Polwan Polres Ponorogo juga melakukan sosialisasi, himbauan dan edukasi protokol kesehatan serta pembagian masker kepada warga.

Kegiatan yang merupakan Derap Aksi Polwan Polres Ponorogo tersebut, menggandeng perangkat desa setempat diikuti warga masyarakat dan juga Kapolsek Jetis bersama anggota Polsek Jetis.

Wakapolres Ponorogo Kompol Meiridiani SH, MH, MM saat dikonfirmasi melalui Kasubsi Penmas Polres Ponorogo Iptu Yayun Sriwiningrum menyampaikan, bahwa aksi bagi masker tersebut dilakukan sebagai bentuk sosialisasi kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19 ini.

“Sedangkan untuk pengecoran atau penambalan jalan meminim korban laka akibat jalan yang berlubang dan pemasangan banner di lokasi rawan laka agar menjadi perhatian kepada para pengguna jalan untuk tetap berhati hati dan waspada mengingat kondisi jalan banyak mengalami kerusakan terlebih kondisi yang licin akibat hujan yang mengguyur di wilayah Ponorogo belakangan ini,” kata Iptu Yayun.

Iptu Yayun menambahkan, pihaknya berharap nantinya kedepan kegiatan ini akan terus bisa dilaksanakan dan juga untuk selalu bersinergi serta mendekatkan Polwan bersama dengan masyarakat.

“Selain sebagai ibu rumah tangga dan pendamping suami, Polwan harus tetap exis menjalankan tugas kepolisian sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat tentunya. Sesuai dengan tema yang diusung yaitu Dengan Semangat Kemitraan Polwan Siap Memantapkan Revitalisasi Polri Guna Mewujudkan Pelayanan Prima,” pungkasnya.

Pos terkait