Cuti Lebaran Usai, Kodim Ponorogo Gelar Apel Pengecekan

Kodim Ponorogo Gelar Apel Pengecekan

Beritatrends, Ponorogo – Anggota Kodim 0802/Ponorogo baik Prajurit dan PNS baik yang selesai melaksanakan cuti lebaran gelombang pertama maupun kedua hari ini melaksanakan apel bersama bertempat di lapangan apel Kodim 0802/ponorogo, Rabu (26/04).

Atas Perintah Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han., apel tersebut dipimpin Kepala Staf Kodim 0802/ Ponorogo, Mayor Inf Misirin yang mana dalam sambutan menyampaikan bahwa tujuan apel adalah untuk melakukan pengecekan personel guna memastikan kondisi anggota secara nyata dilapangan sehingga siap untuk melaksanakan tugas pokok seperti biasa.

“ Alhamdulillah dari laporan yang sudah saya terima dari masing-masing tertua saat apel pengecekan, semua anggota yang melaksanakan cuti lebaran baik gelombang pertama maupun kedua kembali dalam keadaan aman dan tepat waktu. Tentu ini adalah harapan kita bersama sebagai Abdi Negara yang penuh dengan kedisiplinan dan kepatuhan, “ kata Kasdim 0802/Ponorogo.

“ Saya yakin, setelah ini baik anggota yang bertugas di kantor atau staf maupun di lapangan termasuk para Babinsa tentu sangat siap dan lebih bersemangat dalam melaksanakan tugas pokok sehari-hari, “ jelas Mayor Inf Misirin.

Kasdim 0802/Ponorogo juga mengingatkan kepada seluruh anggota manakala masih ada anggota yang sekiranya mempunyai kendala namun belum melapor atau ada hal-hal menonjol selama melaksanakan dinas cuti hendaknya untuk segera melapor kepada pimpinan sehingga tidak menimbulkan masalah dikemudian hari.

Pos terkait