Dandim Ponorogo Pimpin Acara Korps Raport Purna Wira, Purna Bhakti dan Pindah Satuan

Dandim 0802 gelar korps raport Purna Wira, Purna Bhakti dan pindah satuan anggota bertempat di Balai Prajurit Kodim 0802/Ponorogo, Selasa (27/12).

Beritatrends, Ponorogo – Kodim 0802/Ponorogo hari ini menggelar acara korps raport Purna Wira, Purna Bhakti dan pindah satuan anggota bertempat di Balai Prajurit Kodim 0802/Ponorogo, Selasa (27/12).

Acara dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han. dihadiri Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVI Dim Ponorogo, Ny. Ella Hirta Juni Adriansyah beserta pengurus, Kasdim 0802/Ponorogo, Mayor Inf Misirin beserta Perwira Staf serta perwakilan prajurit dan PNS Kodim 0802/Ponorogo.

Pada acara korps raport kali ini, kodim 0802/ponorogo melepas dua orang Perwira yang melaksanakan Purna Wira dan 36 Bintara yang Purna Bhakti serta satu anggota yang pindah satuan.

Komandan Kodim 0802/Ponorogo saat memberi sambutan pada acara tersebut diantaranya menyampaikan apresiasi serta arahan guna kelancaran dan kesuksesan kedepannya bagi para Purna Wira dan Purna Bhakti maupun anggota yang pindah satuan.

” Saya atas nama pribadi, keluarga dan satuan menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya. Saya berharap dengan dedikasi dan pengabdian yang selama ini saudara berikan untuk satuan kodim 0802/ponorogo khususnya dan TNI pada umumnya menjadi amal ibadah saudara dan keluarga. Bagi saudara yang Purna Wira dan Purna Bhakti, secara kedinasan boleh pensiun, akan tetapi jiwa tidak boleh pensiun, saudara tetap bagian dari keluarga besar TNI, bagian dari keluarga besar Kodim 0802/Ponorogo, ” kata Dandim 0802/Ponorogo.

Selanjutnya kepada yang pindah satuan Dandim 0802/Ponorogo menyampaikan agar segala pengalaman yang telah didapat selama melaksanakan tugas di Kodim 0802/Ponorogo hendaknya bisa dijadikan sebagai bekal dalam pelaksanaan tugas pengabdian di tempat tugas yang baru.

Baca Juga  Kepolisian Resort Magetan Gelar Penilaian Tata Kelola ITK-O Online, Sejauh Mana Melayani Masyarakat

Acara korps raport Purna Wira, Purna Bhakti dan pindah satuan diakhiri dengan foto bersama antara Komandan Kodim 0802/Ponorogo dan Ketua Persit KCK Cab. XVI Dim Ponorogo dengan para anggota yang melaksanakan Purna Wira, Purna Bhakti maupun pindah satuan.

Pos terkait