Dandim Ponorogo Sambut Kedatangan Anggota Purna Tugas Satgas Apter

Sambut Kedatangan Anggota Purna Tugas Satgas Apter

Beritatrends, Ponorogo – Dua prajurit anggota Kodim 0802/Ponorogo ( Pelda Ali Mahmudi dan Koptu Dedy Agung Prasetyo ) yang selama lebih kurang 14 bulan telah melaksanakan tugas mulia yaitu sebagai personel Satgas Apter di wilayah Kodam XVII/Cendrawasih hari ini telah kembali ke satuan induk Makodim 0802/Ponorogo, Selasa (31/01).

Kedatangan dua orang anggota Kodim 0802/Ponorogo tersebut disambut langsung oleh Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han. beserta seluruh anggota dengan menggelar acara Laporan Korps Raport Purna Tugas Satgas Apter anggota Kodim 0802/Ponorogo bertempat di lapangan apel Makodim setempat.

Apresiasi dan penghargaan yang tinggi diberikan Komandan Kodim 0802/Ponorogo atas dedikasi serta pengabdian yang luar biasa dalam melaksanakan tugas sebagai Satgas Apter dan kembali dengan aman dan sehat wal afiat.

“Selamat atas purna tugas Satgas Apter di Kodam XVII/Cendrawasih dan selamat bergabung kembali di Kodim 0802/Ponorogo. Merupakan suatu kebanggaan karena perwakilan dari Kodim 0802/Ponorogo dapat melaksanakan tugas Satgas Apter di Kodam XVII/Cendrawasih dengan baik dengan tidak ada kekurangan suatu apapun, ” kata Dandim Ponorogo.

Dandim Ponorogo menambahkan bahwa keberhasilan tersebut tidak lepas dari dukungan seluruh anggota Kodim 0802/Ponorogo serta istri atau keluarga mereka yang terus mendukung dari jauh dengan senantiasa mendoakan agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan kembali dengan sehat wal afiat.

“Atas keberhasilan kedua anggota dalam menunaikan tugas Satgas Apter di wilayah Kodam XVII/Cendrawasih tersebut menghimbau seluruh anggota untuk dijadikan motivasi dan semangat dalam melaksanakan tugas serta senantiasa bersyukur karena selama ini sudah berada di tempat tugas yang relatif aman dan kondusif.

Baca Juga  Apel Enam Pilar

Pos terkait