Danpos Satgas Yonif 143/TWEJ Ajak Anggotanya Datangi Kepala Suku Psebo

Saat berbincang bincang : Danpos Satgas Yonif 143/TWEJ Ajak Anggotanya Datangi Kepala Suku Psebo

Beritattends, Keerom – Satgas Yonif 143/TWEJ Pos Kalipao yang dipimpin oleh Letda Inf Abdul Halim mendatangi kepala suku Psebo dalam rangka untuk memperkenalkan diri dan ramah tamah dengan Kepala suku psebo di kediaman Bapak Kletus kampung Yuwainda, Distrik Waris, Kab. Keroom Senin (24/10/2022).

Hal ini dilakukan bertujuan untuk memperkenalkan diri sebagai Anggota satgas baru yang menggantikan satgas lama diKampung Yuwainda Distrik Waris. Tujuan kami kesini menemui kepala suku tidak lain untuk memperkenalkan diri dan belajar tentang adat istiadat di kampung Yuwainda serta mengenal lebih dekat masyarakat kampung Yuwainda, Distrik Waris Kab. Keerom.”Tegas Danpos Waris”

Selain itu tujuan Satgas Yonif 143/TWEJ ialah untuk membantu kesulitan masyarakat yang ada disekitran pos – pos Satgas Yonif 143/TWEJ salah satunya adalah Pos Kalipao.

Kedatangan dari Anggota Pos Kalipao disambut dengan hangat oleh masyarakat kampung Yuwainda. Hal ini juga diungkapkan oleh kepala suku Bapak Kletus, bahwasannya Masyarakat Kampung Yuwainda ini sangat senang dengan kedatangan dari bapak – bapak tentara, kami merasa seperti ada keluarga baru yang datang dari jauh sana bapak tentara, kami juga bersedia untuk membantu bapak – bapak tentara apabila dibutuhkan nantinya.”Ujarnya”

Kegiatan Komsos dengan masyarakat seperti ini akan terus dilakukan oleh Personel Satgas Yonif 143/TWEJ. Hal ini disampaikan oleh Danpos Kalipao dalam perbincangannya dengan masyarakat dan tokoh adat Kampung Yuwainda Distrik Waris. “Kedepannya kami akan lebih sering untuk melakukan komunikasi dengan masyarakat disekitar pos kami, ini kami lakukan semata – mata untuk mendengarkan keluhan dari masyarakat agar kedepannya dapat kami pecahkan dan bisa kami berikan solusi untuk menyelesaikan setiap permasalahan yang ada dilingkungan masyarakat.”Tegasnya”

Pos terkait