Datang kan Ustad Kondang Abdul Somad di Bagansiapi-api

Indra Gunawan : Pemkab Rohil Datang kan Ustad Kondang ‘Abdul Somad di Bagan siapi api.

Beritatrends, Rohil – Ustad Abdul Somad Lc. D.E.S.A, Ph. D., saat ini tengah memenuhi undangan tablig Akbar di beberapa wilayah yang ada di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil). Bahkan, UAS dijadwalkan akan melaksanakan tablig akbar di Bagansiapiapi.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Rohil Afrizal Sintong saat dikonfirmasi melalui Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Diskominfotiks) Indra Gunawan SE MH, Jumat (6/1/2023).

Untuk Bagansiapiapi sendiri, tablig akbar UAS dijadwalkan pada hari minggu 8 Januari 2023 ditaman Budaya batu enam,” katanya.

Indra Gunawan menjelaskan, untuk pelaksanaan tablik akbar ustad kondang tersebut khususnya di Bagansiapiapi, Pemda Rohil saat ini tengah melaksanakan rapat persiapan yang dipimpin oleh Wabup Rohil H Sulaiman bersama para Kepala OPD.

Saat ini kita sedang melaksanakan rapat persiapan untuk penyambutan dan pelaksanaan tablig akbar, ” terangnya.

Dari jadwal yang didapatkan lanjut Indra Gunawan, tablig akbar UAS di taman budaya, batu enam Bagansiapiapi akan berlangsung pada pukul 16.00 wib hingga selesai. Usai tablig akbar di taman budaya, UAS akan menuju Ponpes Bidayatul Hidayah yang berada di simpang benar, ujung tanjung.

Untuk itu, Kadiskominfotik ini menghimbau dan mengajak masyarakat Bagansiapiapi dan sekitarnya agar bersama-sama meramaikan tablig akbar ustad Abdul Somad tersebut.

Indra Gunawan menambahkan, sebagai informasi kepada masyarakat akan adanya tablig akbar UAS tersebut di Bagansiapiapi, pihaknya akan memasang spanduk, baliho serta menginformasikan melalui media baik online maupun lainnya.

Kepada masyarakat, ayo kita ramaikan tablig akbar UAS ini. Sebab, tidak mudah untuk mendatangkan beliau ditengah jadwalnya yang sangat padat,” pungkasnya.

Pos terkait