Dekatkan Diri ke Masyarakat Polsek Medan Timur Gelar Jumat Curhat

Kapolsek Medan Timur, Kompol Rona Tambunan mendengarkan keluhan masyarakat saat kegiatan Jumat Curhat di Masjid Al Hidayah Jalan Jawa Medan, Jumat (30/12/2022).

Beritatrends, Medan – Kapolsek Medan Timur, Kompol Rona Tambunan menggelar kegiatan Jumat Curhat di Masjid Al Hidayah Jalan Jawa Medan, Jumat (30/12/2022).

Kegiatan yang digelar usai shalat Jumat itu dihadiri Kasi Propam Polrestabes Medan, Kompol Tomi, Kanit Provost, AKP Haidir, Kanit Binmas Polsek Medan Timur, Iptu H Manurung, Kasi Humas, Aiptu M Eddy Syahputra dan jamaah Masjid Al Hidayah.

Kata Rona, kegiatan Jumat Curhat itu dilakukan untuk mendekatkan diri, mendengar secara langsung keluh kesah masyarakat dan perkembangan sosial di lingkungan tempat tinggal para jamaah.

“Kegiatan Jumat Curhat ini pimpinan untuk menampung aspirasi dan keluhan para jemaah,” terangnya.

Dia meminta kepada masyakat tidak takut atau malu untuk melapor jika sudah menjadi korban pemalakan, ataupun memberikan informasi setiap peristiwa yang terjadi di tempat tinggalnya, seperti tawuran.

“Dalam kesempatan Jumat Curhat ini Kapolsek menerima keluhan jemaah dan akan segera ditindaklanjuti sesuai harapan jamaah,” tuturnya.

Rona juga mengimbau kepada para jamaah agar selalu berhati-hati di jalan hindari keluar malam. Para orang tua untuk selalu mengawasi anaknya.

“Kami sebagai Polsek Medan Timur tidak henti-hentinya membantu warga yang sedang kesulitan gangguan kamtibmas yang ada di lingkungannya,” pungkasnya.

Baca Juga  Pembukaan Lomba Kicau Mania Dandim Cup Di Kabupaten Pringsewu Tahun 2022 

Pos terkait