Di Madiun Genk Motor Hajar Tiga Pemuda, Satu Korban Oknam

Salah satu korban

Beritatrends, Madiun – Genk motor berulah, tiga pemuda asal madiun babak belur. Akibat dari ulah Genk Motor, satu diantaranya tiga pemuda tersebut harus mengalami perawatan inap di Rumah Sakit Sudono Kota Madiun dikarenakan mengalami luka yang cukup serius.

Rabu 27/12/23 kedua korban dan Indra Saksama (22) Warga Kelurahan Manguharjo akhirnya melaporkan, dugaan adanya pengeroyokan terhadap keponakannya. Yang kini harus mengalami rawat inap (Oknam) di rumah sakit.

Pengeroyokan sebagaimana yang dimaksud sesuai pasal 170 KUHP pada hari Minggu 24/12/23 sekItar pukul 03.00 WIB di Fly Over Jalan Ring Road Barat Kelurahan Winongo Kecamatan Manguharjo Kota Madiun Jawa Timur.

Petugas dari Satuan Tindak pidana Tertentu(Tipidter) Sub unit 4 Polres Madiun Kota yang menangani masalah tersebut. Membenarkan adanya dugaan pengeroyokan terhadap ketiga pemuda tersebut di Fly Over Ring Road Madiun Kota.

Adapun kronologis kejadian menurut keterangan korban, pada hari Minggu sekitar pukul 03:00 WIB. Ketiga korban lagi nongkrong, Kemudian di datangi 6 orang yang tidak dikenal dari arah utara menaiki 3 buah sepeda motor berhenti dan mengajak berkelahi.

Akhirnya 6 orang tersebut menyerang pelapor inisial M H dan G L dengan cara memukul dan menendang. Selanjutnya mereka pergi ke arah selatan,” jelas petugas.

“Korban yang berinisial G L mengalami luka sampai mengeluarkan darah dari hidungnya dan juga bagian mata kanan berdarah sehingga saudara G L harus di Opname di rumah sakit,” pungkasnya.

 

Baca Juga  Di Duga Kompor Lupa Dimatikan Rumah Makan Di Sampang Di lalap Si Jago Merah

Pos terkait