DPC HIPAKAD Kabupaten Pringsewu Tolak Bantuan Dana Hibah Bersumber Dari APBD 2022 Kabupaten Pringsewu.

Beritatrends, Pringsewu – Dewan Pengurus Cabang Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat Kabupaten Pringsewu (HIPAKAD) Tolak Bantuan Dana Hibah bersumber dari APBD Kabupaten Pringsewu Tahun 2022,Senin(4/4/2022).

Saat di temui media ini Ketua DPC HIPAKAD Kabupaten Pringsewu Cikhan Kristianda mengatakan ” Ucapan Terima kasih Kepada Pemerintah Kabupaten Pringsewu Khususnya Bupati Pringsewu Cq.Kepala Kesbangpol Kabupaten Pringsewu atas perhatiannya dan dukungannya kepala DPC HIPAKAD Kabupaten Pringsewu,kami tanpa mengurangi rasa hormat dan ucapan terima kasih berdasarkan hasil rapat Pengurus pada Minggu,27/3/2022).kami DPC HIPAKAD Kabupaten Pringsewu belum bisa menerima Bantuan Dana Hibah tahun 2022 ini dikarenakan tidak sama jumlah nominalnya dengan Ormas Lainnya dan Jumlahnya lebih kecil dari tahun sebelumnya 2020.

Saya selaku Ketua DPC HIPAKAD Kabupaten Pringsewu meminta Kesbangpol Kabupaten Pringsewu lebih bijak dalam memberikan Bantuan Dana Hibah tidak membeda-bedakan,sesuai aturan dan peraturan yang ada.Karena bisa menimbulkan kecemburuan antar lembaga Ormas.
Saya berharap HIPAKAD Kabupaten Pringsewu bisa bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Pringsewu Khususnya Kesbangpol Kabupaten Pringsewu walaupun adanya Penolakan Bantuan Anggara Dana Hibah untuk Ormas.

Saya meminta seluruh Keluarga Besar HIPAKAD Kabupaten Pringsewu untuk menjaga Persatuan dan Kesatuan, menahan diri bersabar dan saya Ucapan di Bulan Suci Ramadhan 2022 ini HIPAKAD Kabupaten Pringsewu bisa semakin bersemangat Satu Jiwa Satu Korsa Satu Komando.

“Sekretaris DPC HIPAKAD Kabupaten Pringsewu Tri Yudha Fitriansyah mengatakan benar kami menolak Bantuan Dana Hibah dari Kesbangpol Kabupaten Pringsewu tahun 2022 yang bersumber dari APBD Kabupaten Pringsewu itu.tanpa mengurangi semangat roda organisasi HIPAKAD Kabupaten Pringsewu tetap berjalan dengan baik. Di Ramadhan 2022 ini kita melaksanakan kegiatan tahunan yaitu Bhakti sosial Tali Asih Ramadhan 2022 yang Puncak Pelaksanaan nya Tgl 23 Apri 2022 mendatang.semoga rencana Bhakti sosial Ramadhan 2022 bisa berjalan dengan baik,” ujarnya.

Baca Juga  Musdad Terheboh, Digelar di Ngabang - Landak

Untuk di ketahui Publik ada 35 Ormas yang mendapatkan Bantuan dana Hibah Tahun 2022 di sampaikan di Ruang Rapat Bupati Pringsewu Kompleks Kantor Bupati pada tanggal 24 Maret 2022 kemaren dengan Narasumber Kesbangpol Kabupaten Pringsewu, Inspektorat Kabupaten Pringsewu dan Badan Keuangan Daerah Kabupaten Pringsewu.

Pos terkait