Empat Perangkat Desa Sawuh Resmi Dilantik

Beritatrends, Ponorogo – Empat orang perangkat Desa Sawuh Kecamatan Siman Kabupaten Ponorogo yang lolos seleksi secara resmi dilantik sekaligus diambil sumpah jabatannya di balai desa setempat, Selasa (19/12) pukul 09.00 wib.

Dalam prosesi pengambilan sumpah dilakukan oleh Camat Siman Setya Antari S.Sos, dilanjutkan penandatanganan berita acara pelantikan dan pengambilan sumpah empat perangkat desa yang baru.

Pada kegiatan tersebut dihadiri Forpimka Siman, Kades Sawuh beserta perangkat, Ketua panitia pemilihan perangkat Desa Kedung Banteng, BPD, LPMD dan tokoh masyarakat.

Kepala Desa Sawuh Siswanto S.H mengucapkan, selamat atas dilantiknya tiga perangkat desa yang baru tersebut. Pihaknya juga berpesan agar segera menyesuaikan tugas yang diemban kedepannya dengan penuh tanggung jawab.

“Harapannya dengan empat perangkat desa baru yang semuanya sarjana ini tentu sangat menguntungkan. Karena ketika kita memakai tenaga ahli dibidangnya akan dapat memperlancar pekerjaan, pelayanan dan roda pemerintahan di desa, “kata Siswanto.

Sementara itu, Camat Siman Setya Antari S.Sos mengatakan kepada perangkat Desa Sawuh yang baru dilantik agar melaksanakan tugas dengan baik dan ikhlas.

“Segera belajar dan menyesuaikan tupoksinya masing-masimg bisa berbaur dan mengayomi masyarakat serta memajukan Desa Sawuh. Terima kasih kepada semua pihak atas kelancaran seluruh tahapan pengisian perangkat Desa Sawuh ini, “pungkas Camat Siman.

Adapun perangkat Desa Sawuh yang telah dilantik yaitu Nugroho Hadi Winanto S.E sebagai Sekretaris Desa, Rizki Ika Pengestiningsih S.Keb sebagai Kasi Pemerintahan, Miming Okta Nuraini S.H sebagai Kasi Kesejahteraan, dan Awanda Rizki Ananta S.IP sebagai Kamituwo Dusun II.

Baca Juga  Pj Bakung Udik Realisasikan BLT-DD 139 KPM

Pos terkait