Empat Tahun Kasus Dugaan Perkara Ambruknya Tower Internet Pekon Purwodadi Akhirnya

Beritatrends, Pringsewu – Media ini terus mengikuti dan memberitakan Kasus Dugaan Perkara Ambruk nya Tower Internet Pekon Purwodadi  Tahun Anggaran 2018 dengan nilai kurang lebih Rp. 58.640.000,00, akhirnya bisa nunggu hasil dari penghitungan kerugian negara dari ahli, Jum’at(28/1/2022).

Untuk diketahui publik pembangunan internet desa pekon purwodadi Kecamatan Adiluwih Kabupaten Pringsewu tahun anggaran  2018. Dikerjakan  mulai Juli 2018 di tahun yang sama tepatnya diakhir bulan November 2018 tower internet pekon Purwodadi ambruk dan sampai hari ini  Januari 2022 belum ada upaya perbaikan.

Saat di hubungi melalui ponsel pribadinya Kamis (27 /1/2022) media ini Kasi Padsus pada Kejari Pringsewu Muhammad Marwan Jaya Putra mengatakan masih ada kegiatan di Kejati Lampung dengan mengshare lokasinya di Kejati Lampung.

Kasi Padsus pada Kejari Pringsewu Muhammad Marwan Jaya Putra  juga pernah membalas lewat chat Whatsapp pribadi ke media ini soal proses sampai mana soal Pekon Purwodadi Kecamatan Adiluwih Kabupaten Pringsewu masih menunggu dari hasil penghitungan dari ahli, terangnya.

Ispetorat Kabupaten Pringsewu M.Andi Purwanto, ST.MT media ini mendatangi Kantor Ispetorat Kabupaten Pringsewu pada Jumat (28/1/2022)  tidak ada ditempat kantor ujar salah satu staff Ispetorat Kabupaten Pringsewu.

Media ini juga mendatangi Kantor Dinas PMP Kabupaten Pringsewu ingin menanyakan perihal pemanggilan salah satu Kabid Soal Permasalahan di Pekon Purwodadi Kecamatan Adiluwih Kabupaten Pringsewu.

Kabid Pembangunan Masyarakat Desa/Pekon Pada DPMP Kabupaten Pringsewu, Budi belum bisa ditemui Senin esok baru bisa ujar Sekretaris DPMP Kabupaten Pringsewu.

Baca Juga  Bawa Sabu Pakai Motor Plat Merah Bapaknya, Pemuda Asal Ngawi Diringkus di Magetan

Pos terkait