Hasil Perhitungan Suara di Kecamatan Sidorejo Magetan Terpantau Aman dan Kondusif

Beritatrends, Magetan – Pemilihan Umum Serentak 2024 dimulai pada Rabu, 14 Februari 2024.

Dalam pemantauan pelaksanaan Pesta Demokrasi di Magetan, Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Magetan menggelar Live Streaming Pemantauan Pemilu 2024 di tiap TPS yang ada di Magetan, Jawa Timur. Rabu (14/02/2024)

Selain memantau pelaksanaan pemilu 2024, Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Magetan juga melakukan pemantauan rekapitulasi di tiap Kecamatan yang ada di Magetan.

Seperti yang ada di Kecamatan Sidorejo, Kabupaten Magetan, Jawa Timur.

Dalam pemantauan yang terjadi di Kecamatan Sidorejo terlihat sepi dikarenakan adanya kemacetan di tiap TPS yang ada di Kecamatan Sidorejo. Rabu (14/02/2024) malam.

“Untuk di Kecamatan Sidorejo pada malam hari mulai jam 19.30 hingga 23.00 WIB terlihat masih sepi, kemungkinan sepinya tersebut lantaran terjadinya kemacetan di tiap TPS yang ada,” jelas salah satu PPS di Kecamatan Sidorejo. Rabu (14/02/2024)

Team yang bertugas untuk reportase di Kecamatan Sidorejo pun menunggu untuk tugas yang telah diterimanya di Kecamatan Sidorejo hingga larut malam.

Menurut informasi dari petugas PPS yang ada di Kecamatan Sidorejo bahwa untuk malam ini kemungkinan sedikit terlambat dan mungkin setelah ini nanti tidak ada kendala lagi.

“Setelah data dari TPS nanti diterima oleh tim yang bertugas di Kecamatan Sidorejo nantinya akan kami upload secara langsung dan kemungkinan tidak terjadi kendala didalam pemungutan suara maupun rekapitulasi suara,” imbuh Petugas PPS.

Ditanya soal kelancaran dalam pencoblosan di keseluruhan Kecamatan Sidorejo, pihaknya menjelaskan bahwa tidak adanya kendala maupun permasalahan yang terjadi disaat pencoblosan maupun perhitungan suara.

“Dari laporan para petugas KPPS yang ada di tiap TPS bahwa melaporkan tidak adanya permasalahan disaat pencoblosan maupun pemungutan suara, namun terkendala didalam penginputan saja, kemungkinan nanti ada keterlambatan sedikit yang masuk ke Kecamatan Sidorejo,” tutup Petugas PPS.

Baca Juga  Pasukan Drogban Bantu Dorong Kendaraan Wisatawan di Tanjakan Sarangan

Sebagai informasi, sebelumnya reportase yang akan dilakukan malam hari di tiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Magetan itu dilaksanakan oleh Team Reportase yang tergabung di Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Magetan, namun dirubah yang melakukan Pelaporan langsung oleh Camat yang ada di Magetan.

Pos terkait