TPS Kebhinekaan Nguntoronadi Sukseskan Pemilu 2024

Beritatrends, Magetan – Ada yang menarik dari Pelaksanaan Pemilu 2024 di Kabupaten Magetan Jawa Timur.

Di Kabupaten Magetan memiliki 6 Dapil yang ada, dan dari ke 6 Dapil tersebut terdapat hal unik dan menarik yang ada di Dapil 4 Desa Nguntoronadi Magetan.

Dengan bertemakan TPS Kebhinekaan, TPS 09 Dukuh Pagaran ini tidak hanya menyediakan ruang tempat untuk pencoblosan saja, namun juga memberikan edukasi kebhinekaan kepada masyarakat yang ada di Dukuh Pagaran.

Salah satu TIM KPPS, Andria Ridha Kurniawan menuturkan kali ini bertemakan TPS Kebhinekaan dengan tujuan agar masyarakat tetap memegang teguh kebersamaan walaupun berbeda pilihan. Rabu (14/02/2024)

“Seperti saat ini, dengan berbagai kostum yang ada yang berbeda-beda namun kita semua ini memiliki satu tujuan yang sama yakni mensukseskan Pemilu 2024, jadi ini merupakan salah satu contoh yang baik kepada masyarakat agar memegang teguh kedamaian dan kebersamaan walaupun berbeda pilihan,” ujar Andria. Rabu (14/02/2024)

Ia berharap, setelah selesai melakukan pencoblosan dan warga masyarakat pulang ke rumah itu tetap menjaga kebersamaan dan solidaritas walaupun berbeda pilihan.

“Dalam Pemilu kali ini tentu masyarakat memiliki pilihannya masing-masing, namun diharapkan setelah melakukan pencoblosan itu sepulang dari TPS selalu mengingat akan tema yang ada di TPS 09 Dukuh Pagaran, yakni TPS Kebhinekaan yang mana tetap menghargai perbedaan dan tetap menjaga kebersamaan,” tegas Andria.

Baca Juga  Rutan Kabanjahe Kanwil Kemenkumham Sumut Bersama Aparat Penegak Hukum Gelar Razia Gabungan

Pos terkait