Kak Lisdyarita Lantik Pengurus Mabiran, Kwarran, dan LPK Gerakan Pramuka Slahung

Kak Lisdyarita Lantik Pengurus Mabiran, Kwarran, dan LPK Gerakan Pramuka Slahung.

Beritatrends, Ponorogo – Kak Lisdyarita selaku Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Ponorogo melantik Pengurus Majelis Pembimbing Ranting (Mabiran), Kwartir Ranting (Kwarran).

Lembaga Pemeriksa Keuangan (LPK) Kecamatan Slahung masa bakti 2022-2025, Kamis (18/10/2022) di Balai Desa Slahung. Dalam sambutannya Kak Lisdyarita mengucapkan ucapan terima kasih kepada pengurus lama yang telah berperan aktif dalam Pramuka selama masa baktinya, juga selamat atas dilantiknya pengurus baru Gerakan Pramuka di Kecamatan Slahung.

la berharap pengurus baru dapat konsisten dalam mengikuti berbagai kegiatan maupun pelatihan serta mampu melaksanakan tanggung jawabnya sebagai pengurus Kwartir Slahung.

“Semoga kakak kakak bisa mengembangkan dan melaksanakan tugas, tanggung jawab sebagai bagian dari Gerakan Pramuka Kwartir cabang Ponorogo’,” ujar Kak Lisdyarita.

Lebih lanjut, Kak Lisdyarita menambahkan, selain tanggung jawab menjalankan roda organisasi, pengurus Pramuka juga harus siap menjadi garda terdepan dalam membantu masyarakat.

Apa lagi seperti pada situasi saat ini-rawan terjadi bencana hidrometeorologi, anggota Pramuka harus siap menjadi bagian dari mitigasi bencana.

“Di sini saya harap, karena situasi menurut BMKG hujan akan turun terus-menerus, maka semua berhati-hati. Juga informasikan kepada semua teman-teman dan saudara untuk berhati-hati. Kíta tidak ingin ada apa-apa, jadi kita berjaga-jaga dulu,” ungkapnya.

Baca Juga  Tim Nusantara Gemilang Polda Sumut Raih Predikat Terbaik dan Video Terbaik Semarak Bhayangkara ke 76

Pos terkait