Kapolres Batu bara Tegaskan 1 Peronil Membawa minimal 10 orang masyarakat Untuk Di Vaksin selama 3 hari

Beritatrends, Batu bara – Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan SH.MH. Tegaskan Seluruh Personil dan Pekerja Harian Lepas ( PHL ) Seluruh jajaranya wajib membawa minimal 10 orang untuk Di Vaksinasi selama 3 hari berturut turut.

Di katakanya Saat melakukan Apel Pada Selasa sore ( 14/13/2021 ).

Dalam menindak lanjuti Printah Lansung Kapolda Sumatra Utara Irjen Pol Panca Putra .S. M.Si Kepada Seluruh jajaran Polres di Polda Sumut untuk mengerahkan Semua Personil dalam Pencapaian Target 70% untuk Keseluruhan Sumatra Utara ,

Tindak Lanjuti Printah Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan SH.MH . Melaksanakan gerakan Selama 3 hari berturut turut untuk Capaian 15 000 orang yang segerah Di Vaksinasi ,

Dalam Sambutanya AKBP Ikhwan SH.MH . Menjelaskan kepada seluruh Personil jajaranya ” Terhitung Para Personil kita Polri sebanyak 372 di tambah 40 orang PHL. , Semua di tugaskan mencari masyarakat untuk di Vaksinasi Minimal sebanyak 10 orang Per Personil termasuk PHL.

Ditargetkan kita di wilayah hukum Polres Batu bara 15 000 orang , jadi untuk membawa masyarakat per orang minimal 10 orang , agar satu hari kita bisa mencapai 5000 / harinya . Kita melakukan ini selama 3 hari .

Ada 14 titik Pos Vaksinasi dari Polres dan 31 titik dari Dinas kesehatan Kab. Batu bara , Silahkan membawa masyarakat ke Pos Vaksinasi terdekat , kita Harus lakukan ini , dan Pemerintah Kab. Akan melengkapinya baik kekurangan Masyarakat dan menyesuaikan Data masyarakat Yang telah Di Vaksin dalam capaian 15 000 selama 3 hari nanti. Tegas Kapolres.

Terhitung mulai Besok Rabu ( 15 /12/2021 ) sampai ( 18/12/2021 ) Kita akan bergotong royong Melaksanakan Pencapaian Target 70 % di keseluruhan Sumatra Utara khususnya Kab. Batu bara . Pungkasnya.

Pos terkait