Kapolres Magetan : Bagi Bhabinkamtibmas Guna Menunjang Aktivitas Keseharian Berupa Jas Hujan, Jaket, Rompi dan Ransel

Kapolres Magetan Pimpin Apel Bhabinkamtibmas, Dan Bagikan Kaporlap Demi Peningkatan Semangat Serta Etos Kerja

Beritatrends, Magetan – Kapolres Magetan AKBP Muhammad Ridwan, S.I.K., M.SI. pimpin apel Bhabinkamtibmas yang berlangsung halaman Mapolres yang diikuti sekira 223 personil Bhabinkamtibmas Polsek jajaran Polres Magetan, (Selasa, 29/11)

Kegiatan apel babinkamtibmas ini dilaksanakan adalah dalam upaya untuk lebih meningkatkan kemampuan serta profesionalitas personil Bhabinkamtibmas Polres Magetan. Dalam Apel tersebut, Kapolres menyampaikan beberapa arahannya yang intinya Bhabinkamtibmas diharapkan agar lebih profesional dalam menjalankan tugas.

“Saya berharap, Bhabinkamtibmas agar lebih profesional dan proporsional dalam menjalankan tugasnya. Laksanakan tugas sebaik-baiknya penuh amanah dan tetap ikhlas melayani masyarakat sebagaimana nilai-nilai yang terkandung pada Tribrata dan Catur Prasetya Polri,” ujar Kapolres.

Bersamaan saat Apel juga dilakukan penyerahan Kelengkapan Perorangan Lapangan (Kaporlap) bagi Bhabinkamtibmas guna menunjang aktivitas keseharian berupa Jas hujan, Jaket, Rompi dan Ransel.

“Diharapkan dengan penerimaan Kaporlap ini mampu meningkatkan motivasi bagi peningkatan semangat dan etos kerja” ungkap Kapolres

Lanjut disampaikan, dalam melaksanakan tugas harus tetap sabar dan jangan sampai terpancing emosi karena yang di hadapi adalah masyarakat kita atau saudara kita sendiri yang harus kita layani,

“Jalin hubungan kerja sama yang baik dengan stakeholder yang ada di wilayah tugasmu serta ajak masyarakat untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” tandas Muhammad Ridwan.

Diakhir arahannya Kapolres berpesan, agar para Bhabinkamtibmas dalam menjalankan tugasnya tetap melaksanakan kegiatan Tracing, Testing dan Treatment (3T) serta mendukung percepatan program Vaksinasi Covid-19.

“Saya ingatkan juga, agar para anggota saat bertugas tetap melaksanakan kegiatan 3T, serta mendukung percepatan program Vaksinasi Covid-19,” tambahnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kasat Binmas Akp Pudjianto bersama para PJU Polres Magetan dan KBO Sat Binmas IPTU Munhir serta para Kanit Sat Binmas Polsek jajaran.

Pos terkait