Kapolres Magetan : Pemilu 2024 di Magetan Lancar dan Kondusif

Beritatrends, Magetan –  Kabupaten Magetan, Jawa Timur, menggelar Pemilu 2024 dengan penuh kedamaian dan kelancaran. Kapolres Magetan, AKBP Satria Permana, mengungkapkan dalam keterangan persnya pada Selasa (20/2/2024) bahwa pasca pemungutan dan penghitungan suara, situasi di Kabupaten Magetan terbilang aman.

“Alhamdulillah, situasi di Kabupaten Magetan pasca pemungutan dan penghitungan suara Pemilu 2024 terbilang aman dan damai,” ujar Kapolres Magetan.

Kapolres Magetan memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat Kabupaten Magetan yang telah berkomitmen menjaga ketertiban dan keamanan selama proses pemilu berlangsung.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Magetan yang telah menunjukkan partisipasi dan kesadarannya dalam mensukseskan Pemilu 2024,” tambahnya.

Dengan 2012 Tempat Pungutan Suara (TPS) tersebar di 235 desa/kelurahan pada 18 kecamatan di Kabupaten Magetan, Kapolres Magetan menjelaskan bahwa hingga saat ini, situasi secara keseluruhan tetap kondusif.

“Situasi yang aman dan kondusif ini tidak lepas dari peran serta semua pihak, baik dari masyarakat, pemerintah daerah, TNI, Polri, maupun penyelenggara pemilu seperti KPU dan Bawaslu,” papar Kapolres Magetan.

Kapolres Magetan juga mengimbau seluruh masyarakat untuk tetap tenang dan menunggu hasil rekapitulasi suara resmi dari KPU.

“Mari kita bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah Kabupaten Magetan dan menunggu hasil akhir Pemilu 2024 dengan penuh kedewasaan,” tandas Kapolres Magetan.

Baca Juga  Peletakan Batu Pertama, Tandai Pembangunan Polsek Panekan

Pos terkait