Karyawan Pabrik di Mojokerto,Ikuti Vaksinasi Massal

  • Whatsapp

Giat vaksinasi massal karyawan PT.Kurnia Anggun (ft: susilo/beritatrends)

Beritatrends,Mojokerto – Percepatan Vaksinasi saat ini menjadikannya Prioritas utama pemerintah dalam usahanya untuk mengembalikan kondisi perekonomian masyarakat yang menurun akibat pandemi Covid-19. Polsek Pungging, Mojokerto yang wilayahnya banyak terdapat pabrik besar serius dalam menyikapi kebijakan pemerintah terkait percepatan Vaksinasi. Pabrik furniture yang terkenal di wilayah Mojokerto PT. Kurnia Anggun juga diajak Polres Mojokerto untuk mensukseskan program pemerintah tersebut.

Hari ini Sabtu (6/11) Polsek Pungging bersama dengan dibantu dengan tenaga kesehatan dari Dokkes Polres Mojokerto serta petugas TNI dari Koramil Pungging melaksanakan vaksin massal sebanyak 300 orang karyawan. Dosis vaksin yang diberikan kepada karyawan tersebut yakni vaksin jenis Sinovac dosis ke 2. Upaya vaksin ini merupakan kesungguhan pabrik furniture PT Kurnia Anggun yang hasil produk jadinya banyak di export ke luar negeri.

“Kita semua harus bekerja sama baik TNI – Polri beserta pemerintah dengan segala upaya agar program percepatan Vaksinasi bisa segera terealisasi.” Ujar Kapolsek Pungging AKP Margo Sukwandi SH.

Dalam proses vaksinasi yang dilakukan dilaksanakan,Sabtu(6/11), “kegiatan ini akan terus kami gerakan terutama kepada para karyawan pabrik Yang berada di wilayah Polsek Pungging” pungkas AKP Margo.

Pos terkait