Keluarga Besar Brimob Polres Ponorogo Gelar Donor Darah

  • Whatsapp

Kasat Sabhara AKP Edi Suyono bersama anggota mengecek kegiatan donor darah

Beritatrends, Ponorogo – Jelang peringatan HUT ke-76 Korbrimob Polri yang jatuh pada tanggal 14 November 2021 mendatang, keluarga besar Brimob Polres Ponorogo menggelar donor darah di gedung PMI jalan Dr Sutono, Rabu (10/11).

Kasat Sabhara Polres Ponorogo AKP Edi Suyono, SE selaku senior keluarga besar Brimob Polres Ponorogo saat dikonfirmasi menjelaskan dalam rangka memperingati HUT ke 76 Korbrimob Polri, keluarga besar Brimob yang sudah dinas di Daerah dalam hal ini Polres Ponorogo menggelar serangkaian kegiatan yang bersifat sosial.

“Untuk memaknai hari jadi korps Brimob Polri yang sudah menjadikan kami seperti ini, salah satunya melalui kegiatan donor darah yang kami laksanakan hari ini yang sebelumnya dilaksanakan anjangsana di keluarga besar Brimob yang sedang sakit dan Purnawirawan Brimob. Rencana besok juga akan di rencanakan bhakti sosial kepada Warakauri dan anak anak keluarga Brimob yang sudah mendahului kita, “ujar AKP Edi Suyono.

AKP Edi Suyono menambahkan, pihaknya berharap melalui kegiatan donor darah dalam rangka HUT Brimob Polri ke 76 ini, dapat memperbanyak ketersediaan atau stok darah di PMI yang nantinya bisa bermanfaat untuk menolong bagi masyarakat.

“Selain itu, kegiatan ini sebagai wujud soliditas keluarga Besar Brimob Polres Ponorogo untuk berpartisipasi dalam kegiatan donor darah dan bhakti sosial lainnya, “pungkasnya.

Pos terkait