Ketua DPD Perindo Aries Yanuar Putra : Magetan Butuh Pemimpin yang Memiliki Energi Ekstta HEBAT

Aries Yanuar Putra

Beritatrends, Magetan – Aries Yanuar Putra selaku Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Magetan secara resmi beri dukungan penuh kepada Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Magetan, Hergunadi-Babussalam.

“Kenapa Hergunadi-Babussalam? ini bagi kami kemarin ngobrol itu satu visi-misj, yang mana sejalan dengan Partai Perindo dalam memperjuangkan kepentjngan rakyat dan kesejahteraan rakyat,” jelas Aries Yanuar Putra, Kamis, (29/08/2024)

Lebih lanjut, Aries menegaskan bahwa di Kabupaten Magetan ini membutuhkan kepemimpinan yang mempunyai energi ekstra, punya akselerasi, dan tidak berjarak dengan rakyat.

“Kebetulan Paslon HEBAT ini typenya sederhana, gak neko-neko, intinya paslon HEBAT ini mau mengabdi kepada masyarakat dan itu yang terpenting bagi kami, dan kemarin injury time kita langsung komunikasi dengan DPP dan akhirnya Rekom itu turun dihari terakhir, dan allhamdulillah sesuai pendaftaran kita masih bisa jadi salah satu pengusung,” tutur Aries Yanuar Putra.

Aries Yanuar yakin bahwa dukungan ini dapat memperkuat langkah kemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Magetan, Hergunadi-Babussalam dalam Pilkada 27 November mendatang.

“Dukungan yang turun dihari terakhir ini kami yakin bisa memperkuat langkah kemenangan Pasangan HEBAT, Hergunadi Babussalam terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Magetan pada Pilkada 27 November 2024 mendatang,” tutup Aries Yanuar Putra.

Baca Juga  Bimtek Layanan Nomor Tunggal Panggilan Darurat Karo siaga 112 Kab.Karo TA 2022

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *