Lapor Bapak Inspektorat : Tolong Selidiki Pekerjaan Jalan Tanpa Papan Plang Proyek

Pekerjaan jalan tampa papan plang proyek.

Beritatrends, Sekadau, Kalbar – Diduga proyek siluman pekerjaan jalan IBRAHIN HOSIN yang terletak di tengah Kota Kabupaten Sekadau, pekerjaan tersebut tidak terlihat sama sekali papan informasi/papan plang dan belum diketahui apakah sumber dana dari Provinsi, Kabupaten atau Desa.

Dan juga belum diketahui siapa pelaksanaan dan dari Dinas mana?

Pekerjaan itu terlihat oleh awak media ini saat melintasi lokasi pekerjaan tersebut pada Jum’at (9 desember 2022) siang ini.

Media ini juga mengkomfirmasi kepada Kabid Perkimtan Kabupaten Sekadau, melalui via chat Whatssapp namun belum dapat balasan hingga apakah pekerjaan jalan GG tersebut dari Perkimtan atau bukan, dikarenakan selama ini seperti diketahui bahwa jalan GG dari Dinas Perkimtan.

Tidak hanya bertanya pada Kabid Perkimtan media ini juga bertanya langsung pada Kepala Dinas Perkimtan Kabupaten Sekadau melalui via chat Whatssapp dengan balasan : ya biasanya dari Dinas kami, tapi bisa juga dari Provinsi atau Desa yang membangun, jelasnya.

Sangat lucu diera keterbukaan jika masyarakat tidak mengetahui pembanggunan yang ada penjelasan sumber dana dari mana dan berapa anggarannya, sehingga rentannya bermain dianggaran sangat besar, dan tampaknya pengawasan juga tidak ada dilapangan mengawasi para pekerja.

Pos terkait