Lsm Barak Didampingi Ketua Ledak masuki laporan Resmi Kejaksaan

KETUA LSM BARAK NKRI dan LSM LEDAK pegang Surat Laporan

 

Beritatrends,Tulang Bawang/Lampung – Lembaga Swadaya Masyarakat Barisan Rakyat Anti Korupsi (LSM BARAK NKRI) Tulang Bawang didampingi ketua DPW LSM Ledak Rusli Umar resmi memasuki laporan di kejaksaan Tulang Bawang atas dugaan indikasi korupsi dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) reguler SDN Yoso Mulyo pada tahun 2020 yang dilakukan Kepsek SN Selasa 02/08/2022,

“Ya benar saya mendampingi ketua lsm Barak nkri memasuki laporan resmi salah satu SDN yang ada di rawapitu,”Jelasnya Ketua DPW Ledak.

Adapun dugaan korupsi BOS SDN Yoso Mulyo yang telah dilaporkan lsm Barak nkri ke kejaksaan seperti di bidang Pengembangan perpustakaan dan Pemeliharaan sarana dan prasarana sekolah serta bidang Administrasi sekolah yang diduga fiktip.

“Hari ini kami ketemu dengan kasi intel kejaksaan dan dia mengatakan akan di proses dan akan kami panggil pihak pelapor,”Ucapnya Kasi intel melalui Rusli Umar.

Sampai berita ini ditayangkan kepala sekolah SDN Yoso Mulyo SN belum bisa terkonfirmasi terkait dirinya dilaporkan di kejaksaan.

Baca Juga  Iklan DBHCHT Oleh Satpol PP Magetan

Pos terkait