LSM Mulai Desak Disdik Tuba Usut Tuntas Kepsek PKBM Diduga Bermasalah

Awak Media Beritatrends.co.id Husen Bersama Kabid Pembina PAUD/Kesetaraan Hudawati

Beritatrends,Tulang Bawang/Lampung – Ketua LSM Ledak Rusli Umar dan LSM Barak Bersama-sama desak Dinas Pendidikan Tulang Bawang untuk melakukan pemanggilan terhadap Kepala Sekolah PKBM yang ada di Kabupaten Tulang Bawang Lampung yang sebagiannya diduga Bermasalah,seperti yang di sampaikan Ketua Lsm Ledak Rusli Umar Kamis 13/10/2022.

“Saya mewakili Lsm Barak mendatangi Dinas Pendidikan untuk mempertanyakan terkait dana BOP PKBM diduga bermasalah,yang pernah diberitakan sebelumnya,Baik PKBM Raden Intan maupun Tree Karya Jitu,”Ujarnya Rusli.

Di tempat yang sama, saat di konfirmasi awak media Kabid Pembina PAUD/Kesetaraan Hudawati mengatakan bahwa dirinya akan melakukan pemanggilan secepatnya terhadap kepala sekolah yang diduga bermasalah pekan depan.

“Hari senin depan akan saya panggil semua kepala sekolah yang diduga bermasalah,kalau rekan-rekan lembaga sudah konfirmasi ke mereka,maka akan kita panggil secepatnya,”Tegasnya Kabid Pembina

Sampai berita ini di tayangkan pihak inspektorat belum ada tanggapan terkait dana BOP PKBM yang diduga banyak penyimpangan baik jumlah siswa maupun anggarannya yang tidak sesuai dengan juknis dan realisasinya.

Baca Juga  Dukung Terwujudnya Desa Bersih Narkoba, Kapolsek Mlarak Berikan Penyuluhan Bidang Hukum

Pos terkait