Magetan Jadi Tuan Rumah Kejurprov IBCA MMA, 220 Atlet Siap Bertanding

220 Atlet Siap Bertanding Kejuaraan di Provinsi (Kejurprov) Indonesia Beladiri Campuran Amatir Mixed Martial Art

Beritatrends, Magetan – Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Indonesia Beladiri Campuran Amatir Mixed Martial Art atau disingkat IBCA MMA kembali diselenggarakan.

Untuk gelaran ketiga setelah di Probolinggo dan Surabaya, IBCA MMA Magetan ditunjuk sebagai tuan rumah dalam perlagaan sengit kali ini.

Sebanyak 220 atlet dari 19 Kabupaten/Kota se-Jawa Timur siap bertanding di Gor Ki Mageti selama dua hari, mulai tanggal 22-23 Juli besok.

Sesuai jargon ‘Berani Menang Terhormat’, mereka hadir untuk memperebutkan juara bergengsi 1, 2 dan 3, serta juara umum dari kelas Matras dan Octagon.

Ketua Umum PP IBCA MMA Pusat, Marsekal Muda TNI I Made Susila Adnyana mengatakan, Kejurprov ini merupakan ajang untuk melahirkan atlet yang membanggakan.

“Target kami mencari atlet-atlet yang punya semangat tanding yang bagus dan berani mengeluarkan kemampuannya untuk nanti bisa kita pakai di ajang nasional ataupun internasional,” ungkapnya, usai acara pembukaan Kejurprov IBCA MMA di Gor Ki Mageti, Sabtu (22/07/2023).

Sementara itu, masih di tempat yang sama, Bupati Magetan Suprawoto selaku tuan rumah tentu menyambut baik. Ia mengungkapkan rasa bangganya terhadap Kejurprov IBCA MMA Ke-3 yang digelar di Magetan.

“Terima kasih tentu ini menjadi kehormatan dan kepercayaan untuk sekaligus mengenalkan Magetan. Selamat bertanding, Mens Sana in Corpore Sano, dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,” ujarnya.

Baca Juga  Turnamen Game Bisa Jadi Wadah Pencentak Atlet Esport, Pinta Pj Bupati Landak

Pos terkait