Minor : Jangan Remehkan Partai Buruh

Minor korwil dapil Landak wilayah 2

Beritatrends, Landak – Minor selaku kordinator wilayah dapil dua partai Buruh
Di temui dikediamannya di Dusun Senunuk Desa Agak Kecamatan Sebangki, Kabupaten Landak Kalbar, mengatakan bahwa partai Buruh yang diurusnya, yaitu sebuah partai pendatang baru, Rabu (17/05/2023)

Sebagai pendatang baru di Landak, dan terkusus di dapil 2 meliputi Kecamatan Sengah Temila, Kecamatan Mandor dan Kecamatan Sebangki.

“Sampai hari ini kita sudah membenahi kepengurusan sampai ranting, kami siap memenangi kontestasi pemilu tahun 2024, “kata Minor.

Saya dulu memang enggan untuk masuk di partai politik, namun setelah saya melihat kesenjangan sosial serta banyak kebijakan peraturan yang kurang menyuarakan hak-hak pekerja, baik itu karyawan, di perusahaan, maupun pekerja di sektor lain, intinya kami memang sangat terpanggil untuk menyuarakan hak pekerja.

“Kami melihat banyaknya perusahaan di Kabupaten Landak, pastinya karyawan juga banyak,”kata putra Sebangki yang berasal dari Basic Pengusaha ini mempetegas.

Ditanya tentang kompetitor banyak partai besar, minor mengatakan, justru partai besar jangan terlalu percaya diri, karena mereka besar dulunya juga awalnya kecil.

“Jangan remehkan burung pipit, karena burung pipitlah yang sebenarnya penguasa lapangan, basis kami jelas, kami keluarga besar, dan perlu diketahui, kami inilah dulunya penyumbang suara di beberapa partai besar,”kata Minor.

Kita tahun 2024 tarung bebas, ingat papatah, suara rakyat suara Tuhan di dunia politik, kalau berani jangan takut- takut, dan saya tidak pernah takut- takut, tutup minor.

Baca Juga  DPD Partai Perindo Magetan Dinyatakan lolos Verifikasi Faktual KPU

Pos terkait