Monitoring Serbuan Vaksinasi Di Balai Kampung Bumi Dipasena Mulya.

Beritatrends, Tulang Bawang – Babinsa Kampung Bumi Dipasen Mulya, Kecamatan Rawajitu Timur, Kabupaten Tulang Bawang.
Serda Windu P bersama Bhabinkamtibmas Bripka Anwar, melaksanakan monitoring serbuan vaksinasi di Balai Kampung Bumi Dipasena Mulya.

Serda Windu P, mengatakan serbuan vaksin dibutuhkan guna membentuk kekebelan tubuh kelompok untuk penanggulangan wabah penyakit yang disebabkan virus Covid-19.

“Pendampingan yang kami lakukan bersama Bhabinkamtibmas untuk memastikan proses penyuntikan vaksin berjalan aman dan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19,” ungkap Windu, kepada wartawan, Senin, 10 Januari 2022.

Ia mengimbau, agar masyarakat yang belum melakukan suntik vaksin agar segera mendatangi lokasi vaksinasi massal yang digelar pemerintah.

Ia juga meminta kepada masyarakat yang telah mendapatkan vaksin agar tetap mematuhi prokes, sehingga wabah penyakit menular yang telah berlangsung dua tahun lebih belakangan ini dapat segera tertangani.

“Prokes mesti kita terapkan, jangan sampai karena merasa sudah di vaksin lalu abai dan lalai. Wabah penyakit masih mengintai kita,” pesan anggota Koramil 426-03 Rawajitu.

Pos terkait