Nonton Bareng Debat Cawapres 2024 di Kantor NasDem Magetan

Beritatrends, Magetan – Partai Nasdem Kabupaten Magetan, Jawa Timur mengelar nonton bareng debat Calon Wakil Presiden (Cawapres) 2024, Jumat (22/12/2023) malam.

Nobar bertempat di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Magetan di Jalan Imam Bonjol No.15, Magetan tersebut tak hanya diikuti oleh Garda Pemuda dan Garda Wanita (Garnita) Malahayati NasDem saja, namun juga para relawan pemenangan pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN), dan masyarakat.

Ketua DPD Nasdem Magetan, Gaguk Arif Sujatmiko menegaskan, dengan menonton debat Cawapres dapat menjadikan pelajaran politik bagi kita semua.

“Kami gelar nonton di Kantor, dengan teman relawan, kader NasDem, dan masyarakat sekitar,” terangnya.

Menurut Gaguk, debat ini bisa menjadi tontonan yang bisa mencerdaskan masyarakat, juga menjadi sarana refrensi calon mana yang layak menjadi pilihan nanti.

“Masih ada tiga debat Capres lagi, selanjutnya kita akan ajak masyarakat lebih banyak lagi untuk nonton bareng,” ungkapnya.

Gaguk juga mengaku optimistis Muhaimin Iskandar mampu menguasai semua materi dalam debat ini, terlebih katanya melihat dari keilmuan Muhaimin yang lengkap lantaran telah memiliki pengalaman sebagai legislatif, guru, organisasi, dan ketua Partai.

“Kami melihat Pak Muhaimin mampu menguasai debat malam ini. Dan semoga setiap debat ini kami DPD NasDem bisa mengelar nonton bareng,” pungkasnya.

Sebagai informasi, debat cawapres kali ini mengambil tema besar tentang ekonomi kerakyatan, ekonomi digital, tata kelola APBN-APBD, sampai pada infrastruktur.

Baca Juga  Sebastianus Darwis SE, MM. Dipercaya Pimpin Pemuda Pancasila Bengkayang

Pos terkait