Oknum PNS Berada di Kediaman Calon Bupati Pringsewu, Penjabat Bupati Angkat Bicara

Beritatrends, Pringsewu – PNS Aktif Rudy Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Pringsewu  terlihat di rumah kediaman Calon Bupati Pringsewu Fauzi Kemaren, Jum’at (30/8/2024).

Saat di konfirmasi media beritatrends, Rudy PNS Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Pringsewu melalui ponsel pribadinya (30/8/2024) terkait ia ada di kediaman Calon Bupati Pringsewu Fauzi mengatakan itu sudah bubar, kitakan berteman masa dia calon kita menjauh.

Lalu team dari media beritatrends mengingat kembali bahwakan ia merupakan PNS Aktif kenapa berada di rumah kediaman Calon Bupati Pringsewu Rudi menjawab terimakasih infonyanya, kemarinkan belum kampanye, siap terimakasih telah mengingatkan tentunya lebih berhati-hati kedepanya.

Untuk di ketahui publik pula ASN PNS Aktif Rudy,S.Kom.,M.M. adalah Pegawai Negeri Sipil bekerja di Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Pringsewu, NIP :197003302009021001 Pangkat/Gol : Penata(III/c) Jabatan : Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Pringsewu.

Sementara itu, Ketua Bawaslu Pringsewu Suprondi saat dikonfirmasi untuk memperjelas silahkan kapor ke Bawaslu Pringsewu di jam kerja.

Penjabat Bupati Pringsewu DR. Marindo Kurniawan,S.T,M.M, saat dikonfirmasi melalui via online mengatakan baik terimakasih atas informasinya, saya akan minta Inspektorat untuk berkoordinasi dengan bawaslu untuk memastikan hal tersebut.

Baca Juga  Relawan Madiun Deklarasikan Ketua DPD RI La Nyala, Capres 2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *