Terlihat Jelas Aroma Politik Praktis Di Apdesi Kabupaten Pringsewu Saat Ketua Apdesi Ambil Formulir Pendaftaran Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pringsewu 2024

Beritatrends, Pringsewu – Terlihat jelas aroma Politik Praktis di Apdesi Kabupaten Pringsewu saat Jevi Hardi Sofyan,S.H., beberapa Kepala Pekon aktif ikut mengantarkan dalam pengambilan Formulir Pendaftaran Penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pringsewu 2024 didua partai politik, Minggu (5/5/2024).

Saat di konfirmasi melalui ponsel pribadi nya ketua Bawaslu Kabupaten Pringsewu Suprondi,S.Kom ,Sabtu (4/5/2024) para Kepala Pekon aktif ikut mengantarkan Jevi Hardi Sofyan,S.H.,dan datang ke dua Partai politik mengatakan ” Kami akan mengkaji dan segera merespon terimakasih, terangnya.

Sementara itu Ketua KPU Kabupaten Pringsewu Sofyan Akbar Budiman,M.Pd.saat media ini juga menanyakan, Sabtu(4/5/2024) mengatakan “Seharusnya mereka sebagai aparatur pekon bersikap netral. Cuma persoalannya yang mendaftar ke partai blm bisa dikatakan calon.Menunggu pendaftaran di KPU baru bisa dikatakan Calon ketika sudah ditetapkan KPU,ujarnya “.

Sampai berita ini di turunkan Inspektorat Kabupaten Pringsewu belum bisa di hubungi.

Baca Juga  Etis Politik Penting Untuk Menjaga Etika Budaya Yang Beradab

Pos terkait