Paslon Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo, Sugiri-Lisdyarita Secara Resmi Daftarkan ke KPU Ponorogo

Beritatrends, Ponorogo – Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko – Lisdyarita mendaftar secara resmi ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Ponorogo, Selasa (27/8) pukul 14.00 wib.

Sancoko – Lisdyarita yang juga petahana mendaftar ke KPU Ponorogo dengan didampingi sejumlah partai 8 koalisi pengusungnya diiringi ratusan Reog Ponorogo, kesenian Gajah-Gajahan, Bantengan hingga Jaranan. Yang akan maju pada 27 November 2024 di Pilkada Ponorogo.

Usai dinyatakan lengkap oleh KPUD Ponorogo, dalam jumpa Pers di depan KPUD Ponorogo, Bakal Calon Bupati (Bacabup) Sugiri Sancoko mengaku terkejut dengan tingginya antusiasme warga yang ikut mengantarkannya mendaftar ke KPU sore ini.

“Saya kaget sekali, dengan antusias masyarakat yang ikut mengantarkan saya dan bunda Lisdyarita mendaftar ke KPU. Mudah-mudahan Alloh meridhoi langkah kami untuk menjalankan amanah rakyat untuk kembali memimpin Ponorogo, “kata Sugiri.

Sugiri menambahkan, untuk mendaftar ke KPU dalam Pilkada Ponorogo, pihaknya telah mengantongi 9 rekomendasi Partai Politik.

“Yaitun PDI-P, Gerindra, PKB, Demokrat, Golkar, PKS, dan PPP. Tak hanya 6 Parpol diluar parlemen juga ikut mendukung dirinya, antara lain Partai Perindo, Gelora, Buruh, PSI, Umat, Garuda, “imbuhnya.

Sementara itu, Ketua KPUD Ponorogo R Gaguk Ika Prayitna menyampaikan, Sugiri-Lisdyarita merupakan Bacabup dan Bacawabup pertama yang mendaftar ke KPU di hari pertama pendaftaran.

” Dimana berdasarkan Silonkada KPU dokumen pendaftaran yang dibawa Paslon Sugiri dan Lisdyarita dinyatakan lengkap, “pungkasnya.

Baca Juga  PDIP Ponorogo Usung Kembali Sugiri Sancoko dan Lisdyarita Dalam Pilkada 2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *