Pelayanan Prima Masjid Baiturrohman Potong Hewan Kurban

Beritatrends, Bandarlampung – Masjid Baiturrohman Sukabumi Bandar Lampung melaksanakan pemotongan hewan kurban sebanyak 4 ekor sapi dan 7 ekor kambing bertempat di Basement Parkir masjid Baiturrohman pada hari, Senin ( 10/6/2024).

Melalui pantauan media pelaksanaan berlangsung sejak Pukul 09.00. diawali dengan serimonial penyerahan secara simbolis dari pengkurban yang diwakili H. Marjudin, S.H., ke panitia kurban.

Acara berjalan dengan tertib dan lancar, dengan melibatkan panitia kurban dan dibantu masyarakat secara bergotong royong.

Menurut ketua pelaksana kurban Bripka Pol Akyani Noto Susanto yang di dampingi oleh M. Shodikin, S.Pd.I, selaku ketua PHBI Masjid Baiturrohman, selanjutnya daging qurban untuk tahun ini akan didistribusikan sejumlah 360 orang penerima, Alhamduliillah, secara kualitas dan kuantitas tahun ini kita berupaya untuk ada peningkatan dari tahun tahun sebelumnya, Tegas Ketua Panitia.

Sementara itu Masjid Baitirrohman juga pada saat ini telah melaksanakan program untuk pelayanan bagi jemaah dan masyarakat sebagai upaya untuk memakmurkan masjid, diantaranya Pusat Layanan umat dan penyediaan Depot air minum isi ulang gratis yang akan diresmikan dan dibuka pelayanannya setelah Hari Raya Idul Adha 1445 H.

Baca Juga  SMP Negeri 7 Pesawaran Adakan Pelepasan Siswa Siswi di Lapangan Sekolah

Pos terkait