Pembagian Batuan Langsung Tunai Dana Desa Ke 22 Selama Tiga Bulan di Tiyuh Kibang Yekti Jaya

Beritatrends, Tulang Bawang Barat – Perintah Tiyuh Kibang Yekti jaya, kecamatan Lambu Kibang kabupaten tulang bawang barat, Menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) untuk bulan Oktober,Nopember dan Desember Tahun 2023 Ke 22 (KPM) di balai tiyuh setempat.

Adapun yang hadir pada kegiatan pembagian BLT-DD , Kepala Tiyuh Kibang Yekti jaya ,Mansur, pendamping lokal tiyuh,aparatur tiyuh serta tamu undangan

Pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) sebanyak tiga bulan ini di serahkan langsung oleh Kepala Tiyuh Kibang Yekti jaya “Mansur,di dampingi pendamping lokal tiyuh dan aparatur tiyuh dan diterima langsung oleh 22 Orang Keluarga Penerima Manfaat (KPM) warga Tiyuh Kibang Yekti jaya ,kecamatan Lambu Kibang kabupaten tulang bawang barat.

Dalam sambutan kepala Tiyuh Kibang Yekti jaya ”Mansur menjelaskan,pembagian BLT Dana Desa bulan Oktober,Nopember dan Desember Tahun 2023, merupakan pembagian terakhir di tahun ini.

Lanjut Mansur,Pesan saya gunakan bantuan ini untuk keperluan rumah tangga sesuai dengan kebutuhan tutupnya.

Baca Juga  Pembentukan Panitia dan penambalan Gelar dan Rapat rencana pelantikan Dewan Pimpinan Harian  Majelis Tinggi Kerapatan Adat Melayu Rokan Hilir. (DPH MTKAMR.)

Pos terkait