Pembangunan 4RS MRP di Yogya Direksi MRP Galar Rapat.

Jelang Pelaksanaan Pembangunan 4RS MRP di Yogya Direksi MRP Galar Rapat.

Beritatreds, Yogyakarta – Jelang pelaksanaan pembangunan 4 RS MRP di Yogya Direksi MRP Gelar rapat ,akan dimulainya pekerjaan pembangunan Empat (4) RS dilampung, yogya, karawang dan subang Jawa Barat jajaran Direksi PT Multi Ranca Bangun Prima mengelar rapat direksi, bertempat di kantor pusat jalan Pemanahan Jarang Rejo Bantul, Jum’at (27/1/2023).

hadir dalam rapat ini Direktur Utama PT Multiranca Bangun Prima M.Darsono,Direktur Umum Muhadir Alaydrus SE MM, Direktur Operasional Dr Adieb Nuriz Direktur Pengembangan Bisnis dan SDM serta Hubungan Bisnis Dr Fajar Panduwijaya SH, dan staff Rabu 25-01- 2023 pukul 13.00 Wib sampai dengan selesai.

Kepada awak media dalam rapat dalam sambutan nya Direktur Utama M. Darsono menjelaskan dimana proses akhir dari sebuah sistem dan perjuangan yg dilakukan direksi dan managemen selama ini sudah mencapai garis finis dimana februari direncanakan progres pekerjaan 4 Rumah Sakit yang akan dikelola oleh PT Mukti Ranca Bangun Prima sudah mulai jalan rapat ini di gelar agar proses pekerjaan lapangan tidak ada hambatan ” rapat ini digelar agar proses pekerjaan di lapangan nanti bisa berjalan sesuai rencana dan tidak ada kendala,” ujar dirut MRP kepada awak media diruang kerjanya.

Baca Juga  Ketua dan Sekretaris DPC HIPAKAD Kabupaten Pringsewu Soan Ke Komandan Kodim 0424 Tanggamus Letkol Inf Vicky Heru Harsanto, S.I.P.,M.Si.

Pos terkait