Pembukaan Posko Tim 7 Jokowi Centre Siap Menangkan Prabowo-Gibran Di Blitar

Beritatrends, Blitar  – Demi mencapai tujuan kemenangan mutlak pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Kabupaten Blitar, Tim 7 Jokowi Centre mendirikan posko pemenangan di Desa Tingal, Kecamatan Garum, Kamis 30 November 2023.

Pendirian posko ini bertujuan untuk memfasilitasi seluruh relawan Prabowo-Gibran se-Kabupaten Blitar serta menjadi rumah penggalangan suara. Hal ini disampaikan Ketua Tim 7 Jokowi Centre Kabupaten Blitar, Hariz Ajie Ferdiansyah SH.

“Kami sangat optimis pasangan Prabowo-Gibran akan menang mutlak di Kabupaten Blitar. Sekaligus kami kami akan yakin pasangan ini akan menang pemilu dalam satu putaran,” kata Hariz selepas melakukan sosialisasi pada masyarakat sekitar.

Suami dari anggota DPRD Kabupaten Blitar Partai Gerindra, Heni Retna Wizi Suci ini juga menegaskan, Prabowo-Gibran akan menang dengan persentase perolehan suara mendekati suara yang didapat oleh Presiden Jokowi pada pilpres 2019 lalu.

“Kami juga optismis pasangan Prabowo-Gibran akan mendapat paling tidak mendekati perolehan suara Pak Jokowi pada 2019 lalu,” tegas dia.

Diketahui, dalam pendirian posko ini juga dilakukan sosialisasi dan berbagi kebahagiaan pada masyarakat desa Tingal.

Sebagai informasi, istri Hariz yakni Heni saat ini juga maju mencalonkan diri kembali sebagai incumbent calon legislatif Kabupaten Blitar dapil 4, yang meliputi Kecamatan Garum, Talum, Selopuro, dan Gandusari.

“Tentu yang paling penting, kami berharap juga jalannya Pemilu 2024 berjalan secara riang gembira. Kembali kami tekankan, melihat fenomena di masyarakat, kami relawan Prabowo-Gibran dilapangan sangat optimis untuk menang satu putaran,” pungkasnya.

Baca Juga  Irjen Pol (p) Drs Arman Depari sekaligus melantik, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Badan Koordinasi Nasional (Bakornas) Garda Mencegah dan Mengaobati (GMDM) serta Dewan Pengurus Kota (DPK) Se Riau.

Pos terkait