Pengesahan Warga Purwa Periode Desember Tahun 2021dan Wisuda Warga Madya Angkatan ke XVI PSCP

Pengesahan Warga Purwa periode Desember Tahun 2021 dan wisuda warga Madya angkatan ke XVI PS Cempaka Putih, bertempat di Padepokan Wiro Yudho wicaksono Perguruan  PSCP

Beritatrends, Magetan  – Pengesahan Warga Purwa periode Desember Tahun 2021 dan wisuda warga Madya angkatan ke XVI PS Cempaka Putih, bertempat di Padepokan Wiro Yudho wicaksono Perguruan pencak silat Cempaka Putih Jalan Kelud no. 89 Rt 07 Rw 01, Kelurahan Panekan, Kec. Panekan Kab. Magetan, Minggu (5 Desember 2021)

Laporan Ketua Panitia Sabani,S.Sy mengatakan, pengesahan Warga Purwa periode Desember Tahun 2021 sebanyak 260 orang dan wisuda warga Madya angkatan ke XVI sebanyak 20 orang, P.S Cempaka Putih.

“Kami atas nama PSCP mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membimbing kami sehingga acara ini bisa berjalan dengan baik,”terang Sabani.

Ditambahkan Ketua umum PSCP Joko Suryono menjelaskan,  kami sangat bangga di masa pandemi Covid 19 kita semua kumpul disini dalam rangka pengesahan Warga Purwa periode Desember  Tahun 2021 dan wisuda warga Madya angkatan ke XVI PSCP, alhamdulillah di pengesahan gelombang terakhir warga baru purwa Cempaka Putih dapat berjalan dengan tertib dan lancar dan semoga menjadi hikmah bagi kita semua.

“Dari ras atau suku manapun dan dari daerah manapun kita tetap satu yaitu PSCP, dengan pengesahan ini merupakan awal dari perjalanan anda di PSCP, kami berharap ke depan dapat membantu menumbuh kembangkan ilmu Pencak Silat Cempaka Putih dilingkungan masing- masing,”ucap Joko.

Ucapkan selamat kepada warga baru Cempaka putih, mudah-mudahan apa yang didapatkan selama ini dalam latihan sebagai bekal kebaikan dalam kehidupan sehari-hari bermasyarakat dan semoga dapat bisa bermanfaat bagi masyarakat luas pada umumnya. Prestasi yang di raih dari PSCP, Jaga nama baik perguruan PSCP  jangan membuat onar dan jadilah contoh yang baik di masyarakat.

Baca Juga  Atlet-Pelatih Magetan Berprestasi di Porprov Diganjar Bonus, Ini Besarannya

“Kita harus taat tentang peraturan dari Pemerintah yaitu dengan mentaati Prokes dimasa pandemi Covid 19 seperti ini, dan saya berpesan tetap berlatih dan terus berlatih dan tetap jaga kesehatan, langsung pulang tidak ada yang muter muter kemana – mana,”pintanya.

Ditempat yang sama Bupati Magetan Dr. Drs Suprawoto, SH. MSI mengatakan, Saya ucapkan selamat kepada warga baru Cempaka putih periode Desember 2021 dan wisuda warga Madya, mudah-mudahan apa yang didapatkan selama ini dalam latihan sebagai bekal kebaikan dalam kehidupan sehari-hari bermasyarakat dan semoga dapat bisa bermanfaat bagi masyarakat luas pada umumnya.

Magetan sudah banyak masalah jangan menambah masalah oleh sebab itu kita harus bisa memecahkan masalah, apalagi sekarang kita sedang menghadapi pandemi Covid 19 ini maka harus bisa mempelopori untuk mentaati Prokes, apalagi sekarang di Eropa sudah ada variasi baru.

“Organisasi yang besar akan menimbulkan masalah yang besar, saya berpesan kepada keluarga PSCP ini agar menjadi perekat pemersatu bangsa,”pungkas Bupati Magetan Suprawoto.

 

 

Pos terkait